Viral Lagi, Bocah Nekat Hadang Truk di Tengah Jalan, Kali Ini di Tol Tangerang-Merak

| 16 Jun 2022 16:40
Viral Lagi, Bocah Nekat Hadang Truk di Tengah Jalan, Kali Ini di Tol Tangerang-Merak
Bocah hadang truk di Tol Tangerang-Merak (tangkapan layar)

ERA.id - Video aksi bocah nekat menghadang truk kembali terjadi di Tol Tangerang-Merak KM 67 sekitaran Rangkasbitung dan viral di media sosial.

"Sedang dalam penelurusan (dari video), sampai saat ini belum diketahui titik lokasi pastinya. Jadi belum bisa memberikan keterangan lebih," ujar Kasat PJR Tol Tangerang-Merak, Kompol Wiratno, Kamis (16/6/2022).

Wiratno menuturkan, saat ini pihaknya bersama pengelola jalan tol dan stakeholder terkait masih fokus mencari informasi kejadian tersebut.

"Jadi gini, KM 67 itu di ruas tol ada banyak. KM 67 jalan tol Tangerang- Merak, dan KM 67 arah Rangkas Bitung. Jadi saat ini kita pastikan, kita cari tahu dulu KM 67 yang dimaksud itu di mana," katanya.

Wiratno menambahkan, pihaknya terus mencari keterangan sebanyak-banyaknya terkait adanya video tersebut.

Dalam video nampak tiga bocah yang berdiri di tepi jalan tengah menunggu adanya truk di jalan tol. Sesaat kemudian, melintas satu unit truk yang disambut oleh dua bocah dengan berdiri mengadang di tengah jalan.

Melihat ada penghadangan, sopir truk pun berusaha memberhentikan laju kendaraannya. Sehingga tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Ketiga bocah tersebut pun langsung kabur ke luar tol tersebut.

Namun, ada yang unik dalam video tersebut, di mana nampak seorang bocah memakai jaket berwarna putih dengan garis-garis merah.

Jaket tersebut pun juga dipakai oleh seorang bocah saat kejadian yang sama mengadang truk di Jalan Otista, Kelurahan Grendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Jumat, 2 Juni 2022. Bocah ini tewas terlindas truk.

Rekomendasi