Gerindra Sebut Hasil Pertemuan Prabowo dengan Waketum NasDem Ahmad Ali Menggembirakan

| 23 Apr 2024 23:15
Gerindra Sebut Hasil Pertemuan Prabowo dengan Waketum NasDem Ahmad Ali Menggembirakan
Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Era.id/Flori Sidebang)

ERA.id - Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan dirinya dan calon presiden (capres) Prabowo Subianto bertemu dengan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai NasDem, Ahmad Ali. Dasco menyebut hasil pertemuan itu menggembirakan.

"Saya rasa nggak ada (kesepakatan) ya, hanya pembicaraan saja. Pokoknya nanti sehari dua hari. Pasti gembira lah (hasil pertemuan tadi)," kata Dasco di rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2024).

Dia menyebut pertemuan Ahmad Ali dengan Prabowo terjadi secara dadakan. Dalam satu atau dua hari ke depan, Dasco mengatakan Prabowo akan banyak melakukan pertemuan dengan berbagai pihak, termasuk lawan politiknya di Pilpres 2024.

"Lusa akan bisa terlihat ya tujuannya pasti untuk persatuan dan kesatuan bagaimana membangun bangsa ini ke depan," jelasnya.

Ahmad Ali mengakui Ketua Umum (Ketum) NasDem, Surya Paloh (SP) tidak mengetahui jika dirinya datang ke rumah calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (23/4/2024).

"Saya tidak, belum sempat (beritahu Surya Paloh)," kata Ahmad Ali.

Sebelumnya, Ahmad Ali mengakui Ketua Umum (Ketum) NasDem, Surya Paloh (SP) tidak mengetahui jika dirinya datang ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Selasa hari ini.

"Saya tidak, belum sempat (beritahu Surya Paloh)," kata Ahmad Ali di depan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Jaksel, hari ini.

Ahmad Ali menyebut dirinya bertemu dengan Dasco dan Prabowo di dalam. Dia datang karena sudah membuat janji. Terkait pembicaraan yang dilakukan, politikus NasDem ini ogah mengungkapkannya dan berdalih hanya silahturahmi saja.

Ahmad Ali lalu menyampaikan datang ke rumah Prabowo dengan tidak mewakili partainya. "Kan saya tidak mewakili partai, sehingga kemudian saya tentunya, walaupun melekat dalam diri saya wakil ketua umum tapi saya tidak datang mewakili partai sehingga tidak ada pembicaraan secara politik," jelasnya.

Rekomendasi