Dianggap Kreatif dan Peduli UMKM, Sandiaga Uno Didukung Jadi Capres Oleh Warga Demak

| 27 Jun 2022 19:47
Dianggap Kreatif dan Peduli UMKM, Sandiaga Uno Didukung Jadi Capres Oleh Warga Demak
Sandiaga Uno (Antara)

ERA.id - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali mendapat dukungan untuk menjadi calon presiden pada Pilpres 2024. Kali ini, dukungan disampaikan sejumlah kelompok masyarakat yang ditemui Teman Sandi dalam kegiatannya di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan juga turut meyakinkan bahwa Sandiaga Uno mampu meningkatkan ekonomi rakyat Indonesia jika terpilih menjadi presiden pada 2024.

"Sandiaga Uno terbukti dapat membangkitkan perekonomian masyarakat, memperluas UMKM dan meningkatkan kreativitas dalam menciptakan lapangan kerja," tegasnya.

Kegiatan Teman Sandi, relawan pendukung Sandiaga Uno, diawali dengan jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat Dukuh Moro Asem, RT 02 RW.003, Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak.

Dengan adanya jalan sehat, akan membantu meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Beragam hadiah kejutan juga turut diberikan kepada peserta jalan sehat. Selesai kegiatan, para peserta menyampaikan dukungannya kepada Sandiaga Uno.

Kegiatan Teman Sandi berlanjut ke Dukuh Banjar RT 003 RW 004, Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Di sana, Tim Teman Sandi menyelenggarakan lomba sepeda lambat yang diramaikan oleh puluhan warga.

Pemenang lomba adalah peserta yang mampu bertahan paling lama di sepeda tanpa menurunkan kaki dengan jarak yang sudah ditentukan. Tidak sekadar meramaikan perlombaan, peserta juga turut mendeklarasikan Sandiaga Uno untuk sukses di Pilpres 2024 dengan harapan mampu membangkitkan ekonomi masyarakat Indonesia.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian puluhan paket bantuan sembako kepada warga Dukuh Brangsong RT 001 RW 003, Desa Banjarsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Besar harapan, bantuan tersebut dapat membantu memenuhi dan mengurangi kebutuhan masyarakat.

Puluhan masyarakat penerima sembako, menyampaikan dukungan dan deklarasi kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap Sandiaga mampu meningkatkan inovasi dalam membangun UMKM bagi masyarakat.

Rekomendasi