Nikmati Masa Pensiun, SBY Tersenyum Manis Melihat LavAni Bertanding di Gunungkidul

Tim Editor

SBY saat menyaksikan tim voli besutannya Lavani berlaga di Gunungkidul (Dok. Pemkab Gunungkidul)

ERA.id - Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menikmati masa pensiunnya dengan menonton pertandingan voli antara klub miliknya yakni LavAni melawan Ganeksa Bhumikarta Gunungkidul di GOR Siyono, Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul, Kamis (30/6/2022).

Usai pertandingan, SBY memuji penampilan permainan tim Ganeksa Bhumikarta Gunungkidul. "Permainannya bagus, meskipun kehilangan set upnya saja," ucap SBY yang tampak ceria dan penuh tawa sepanjang pertandingan.

SBY juga menuturkan pertandingan persahabatan itu akan memberikan pengalaman untuk mengetahui kelebihan dari tim-tim lain. "Ini penting, menghadapi tim yang berbeda dan tahu kelebihan tiap tim lain," ucap SBY.


Adapun Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto mengapresiasi dan memuji permainan dari Ganeksa Bhumikarta Gunungkidul. "Sebuah kesempatan bagus bisa bertanding melawan tim besar seperti LavAni, " ucap Heri.

Menurutnya, kedua tim memberi suguhan pertandingan yang begitu seru dan luar biasa. "Dengan bertanding melawan tim besar seperti ini bisa meningkatkan pengalaman dan evaluasi untuk tim Ganeksa Bhumikarta Gunungkidul, " ucapnya.

Heri juga berharap ke depannya pihak-pihak terkait bisa turut meningkatkan perkembangan voli di Gunungkidul karena bibit-bibit atlet voli di Gunungkidul ini cukup bagus.

Diketahui, sebelum meladeni pertandingan dengan Ganeksa yang dimenangkan dengan skor telak 5-0, LavAni telah bertanding dengan Taruna Akmil Magelang. Kini LavAni akan melawan Tim Yuso Yogyakarta di GOR Pacitan pada Juli.

Tag: lavani Voli susilo bambang yudhoyono Gunungkidul yogyakarta demokrat

Bagikan: