Menarik! Pria Nikahi Mertua Sampai PKS Tak Rela Gibran Jadi Calon Tunggal

| 21 Jul 2020 06:06
Menarik! Pria Nikahi Mertua Sampai PKS Tak Rela Gibran Jadi Calon Tunggal
Gibran rakabuming (Dok. Antaranews)

ERA.id - Pembatalan pengoperasian bioskop dilakukan karena alasan tanggungjawab masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dianggap kurang. Apalagi durasi film akan meningkatkan waktu paparan dan partikel aerosol COVID-19 yang terhirup.

Lalu ruangan bioskop umumnya adalah ruangan tertutup tanpa ventilasi dengan pendingin udara yang bersikulasi di dalam ruangan. Ancaman penyebaran COVID-19 di ruangan bioskop mendapatkan atensi dari pembaca ERA.id kemarin. Berikut berita selengkapnya: Batal Dibuka, Dokter Jelaskan Ancam Penyebaran COVID-19 di Bioskop.

Tak hanya soal bisokop, kisah cinta viral dari Rusia juga menyita perhatian pembaca ERA.id. Kisah cinta segitiga terjadi diantara seorang wanita dengan menantu dan putrinya. Wanita bernama Galina Zhukovskaya menikahi mantan menantunya Vyacheslav Zhukovsky. 

Mereka menikah lantaran putri Galina berselingkuh saat berada di dalam penjara. Pernikahan putri dan Vyacheslav kandas. Galina menghibur Vyacheslav hingga muncul benih cinta diantara keduanya. Kisah dramatis tersebut dapat anda nikmati pada berita berikut ini: Diselingkuhi Istri, Pria Ini Malah Nikahi Ibu Mertuanya.

Redaksi ERA.id juga menangkap antusiasme ketertarikan pembaca terkait majunya Putra Jokowi, Gibran Rakabuming dalam pilwakot Solo. Gibran diusung PDIP, peraih kursi terbanyak di Solo.

Tak berkecil hati, PKS tak rela Gibran melawan kotak kosong dalam pilwakot nanti. PKS pun memastikan akan mencarikan rival untuk Gibran dalam pilkada yang diadakan pada Desember 2020. Baca berita selengkapnya: PKS Pastikan Gibran Tak Akan Jadi Calon Tunggal Pilwakot Solo.

Rekomendasi