Mantan Bos Nissan Kabur Pakai Jasa Pasukan Khusus Amerika hingga Nenek 'ABG'

Tim Editor

Sopit Soonthorntanasatit (Foto: Instagram/@sopit_nong)

ERA.id - Pengadilan Federal Amerika Serikat mengungkapkan pelarian Mantan Bos Nissan, Carlos Ghosn dari Jepang ke Lebanon. Ghosn didakwa karena dianggap melakukan kejahatan keuangan saat memimpin Nissan.

Dalam pelariannya, ia menggunakan jasa eks pasukan khusus Amerika dan membayarnya dengan mata uang kripto. Anak Ghosn membayar jasa pasukan tersebut sebesar 500 ribu dolar. Pelarian mahal layaknya film action Hollywood yang menarik perhatian pembaca ERA.id ini dapat kamu nikmati pada artikel berikut: Terungkap, Mantan Bos Nissan Sewa Pasukan Khusus Amerika Buat Kabur dari Jepang.

Selanjutnya, pembaca ERA.id tertarik dengan berita kemarin seputar nenek cantik yang awet muda seperti ABG. Sopit Soonthorntanasatit, seorang nenek berusia 57 tahun memiliki kulit yang kencang dan mulus. Begitu juga dengan rambutnya yang indah. 

Sopit Soonthorntanasatit (Foto: Instagram/@sopit_nong)

Ia pun membagikan penampakan perut rata dan kulitnya kencangnya pada instagram. Menolak oldschool, fashion nenek ini pun tak kalah kece dari remaja usia 20 tahunan. Berikut artikel selengkapnya: Rahasia Awet Muda Ala Sopit, Nenek Cantik yang Kece Bak ABG.

Berita menghebohkan yang terjadi kemarin datang dari dalam negeri. Kali ini cucu Pakubuwono XII yaitu BRA Putri Woelan Sari Dewi sowan ke DPD PKS Solo Sugeng Riyanto. Pembicaraan itu mengarah pada kemungkinan Sari Dewi masuk ke bursa calon wali kota-wakil wali kota Solo.

Sebelumnya, PKS memang 'tak rela' calon kuat pilkada Solo Gibran Rakabuming menjadi calon tunggal melawan kotak kosong. PKS berniat mencarikan rival untuk Gibran. Mampukah putri keraton Kasultanan Surakarta 'melawan' anak Presiden? Yuk baca di sini: Peluang Cucu Pakubuwono XII Jadi Penantang Gibran Rakabuming di Pilkada Solo.

Tag: round up

Bagikan: