Ditegur dalam Keadaan Tak Bermasker, Driver Gojek Bentak Satpol PP

Tim Editor

Ilustrasi Satpol PP (Era.id)

ERA.id - Seorang ojek online berjaket Gojek dalam keadaan tak bermasker, membentak Satpol PP di Jalan Kerja Bakti, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Dalam video itu tercantum tanggal kejadian, yakni 27 Juli 2020.

Hal itu pertama kali dibagikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria. Ia mengomentari video itu dengan berterima kasih karena kesabaran Satpol PP.

Dalam video tersebut, tak lama setelah membentak Satpol PP, seorang polisi langsung mencekik leher belakang driver Gojek itu dan menundukkannya.

Tidak jelas juga bagaimana kronologi awal dan masalah mereka, sampai ojol tersebut marah ke Satpol PP. Sampai akhirnya banyak warganet yang menyalahkan sikap pengendara tak bermasker tersebut.

Walau belum diketahui sebabnya, Ahmad Riza Patria sudah menyimpulkan dan berterima kasih dengan kerja-kerja bawahannya. "Terima kasih Ibu, Bapak petugas lapangan dari Satpol PP, 5000 ASN, TNI, Polri, Karang Taruna, para relawan, dll. Video ini sekali lagi membuktikan bahwa tugas Ibu, Bapak di lapangan tidak ringan. Fokus kita menyelamatkan nyawa."

Tag: satpol pp gojek

Bagikan: