Video Prank Kantung Daging Kurban Diisi Sampah Beredar

Tim Editor

Edo dan kawannya

ERA.id - Setelah video prank kardus bantuan isi sampah membawa Ferdian Paleka masuk bui dan dihajar polisi, kini beredar lagi video serupa yakni prank kantung daging kurban berisi sampah.

Video itu diunggah akun youtube Edo Putra Official. Di keterang video itu, dia sudah memberi tanda bahwa video itu harus dinonton sampai habis. Meski begitu, warganet yang geram sudah kepalang menghujatnya.

"Assallamuallaikum. Jadilah penonton yang bijak, tonton sampai habis supaya kalian tau makna didalam video ini. Terimakasih," tulis Edho.

Edho, yang suka bilang kata gaes ini, memang cuma mengejar like, subscribe atau pengikut dan viral. Sebab sesuai janjinya, tembus 10 ribu pengikut, ia akan makan jembut. Terdengar konyol dan tolol demi sebuah konten.

Dalam video itu, Edho dan kawannya awalnya mencari sampah di sebuah lapangan. Ia memasukkan sampah itu dalam kantung plastik berwarna hitam. Tak lupa, ia tertawa cekikikan.

Bersama kawannya itu, selanjutnya, ia mendatangi beberapa rumah yang mereka lihat ada seorang ibu-ibu yang sedang bekerja di pekarangan rumahnya. Itulah yang disasar mereka.

Edho lalu memberi kantung plastik itu pada tiga orang ibu-ibu yang menunggu di luar rumah, sambil berdalih bahwa itu adalah daging kurban. Anehnya, dalam video itu, sudah ada kamera tersembunyi yang merekam.

Setelah ia merekam ibu-ibu itu marah lewat kamera tersembunyi yang entah kapan mereka pasang, barulah Edho dan kawannya kembali dan meminta maaf lalu memberi uang kepada ibu-ibu yang marah itu. Video itu lalu dikomenteri Lalili Apri Aziza.

"Settingan. Masak udah ngasih kamera di semak-semakkan, jadinya kayak udah direncanain. Buka bingkisannya diluar semua tuh ibu. Terus ibu-ibu nya tiba-tiba maafin segampang itu. Kalo emak-emak kompleks gw, dah kelar lo bang. Kalo kata gua mah, kalo pen viral tapi susah, lo harus berusaha bikin konten lo yang lebih menarik, bukan tipu-tipu kek gini. Ngemis subscribe."

Tag: prank

Bagikan :