Terduga Pembunuh Wartawan Demas Laira Ditangkap Polisi

| 21 Oct 2020 13:57
Terduga Pembunuh Wartawan Demas Laira Ditangkap Polisi
Terduga pembunuh wartawan Demas Laira ditangkap. Foto: Dok. Istimewa

ERA.id - Tersangka pembunuh seorang wartawan di Sulawesi Barat, Demas Laira, ditangkap polisi melalui Tim Bareskrim Polri bersama dengan Satreskrim Polres Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, pada Rabu dini hari (21/10).

Tersangka pembunuh Demas laira yang ditangkap ada enam orang. Hal itu diakui Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Ipda Argo Pongki Atmojo. Keenam orang itu ditangkap di tempat yang berbeda-beda, ada yang di Gorontalo, Karossa, dan Topoyo.

"Enam orang sudah diamankan di tiga tempat, yakni Karossa 2 orang, Tobadak 2 orang, Topoyo 1 orang, dan Gorontalo 1 orang. Saat ini sementara dalam perjalanan," kata Argo, dilansir dari Sulbar Kini.

"Terduga sudah kami amankan subuh tadi dan belum ditetapkan jadi tersangka, namun kami yakin bahwa dia pelakunya dan ditangkap di tiga tempat di Gorontalo, Karossa dan Mateng (Mamuju Tengah). Mereka masih diamankan di Mateng," sambungnya.

 Kata Argo, kasusnya sementara dikembangkan dan masih dicari motifnya. Kesimpulan sementara, pembunuhan itu terkait hal pribadi dan tidak ada kaitannya dengan profesi.

Rekomendasi