4 Perempuan Ini Viral dan Dihujat Setelah Makan Buah di Mal, Kok Bisa?

Tim Editor

Viral 3 remaja wanita makan buah di supermarket (Instagram/@nenk_update)

ERA.id - Beberapa wanita viral videonya setelah memakan buah di supermarket di Ternate, Maluku Utara (Malut). Ia viral karena apel bekas gigitannya disimpan kembali ke rak buah.

Tidak cuma apel, aksi perempuan itu berlanjut dengan mengambil buah seperti anggur dari plastik yang ada di rak buah. Buah tersebut lalu dimakannya beberapa kali. Dianggap iseng, teman-temannya lalu tertawa.

Akhirnya, setelah video beredar, Polda Malut turun tangan. Ditreskrimum Polda Malut lalu mengamankan empat wanita tersebut untuk dibina.

Kabid Humas Polda Malut AKBP Adip Rojikan mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (22/10) malam di sebuah supermarket di Ternate.

"Dilakukan upaya damai kejadian 4 orang perempuan yang viral memakan buah tanpa izin di Multi Mart Jatiland Mall," kata AKBP Adib dalam keterangannya, Selasa (27/10).

Keempat wanita tersebut berinisial AR (24), IAR (18), MSF (18), dan APR (29). Setelah videonya viral, keempat wanita tersebut lalu meminta maaf.

"Keempat perempuan tersebut membuat pernyataan minta maaf kepada manajemen Multi Mart yang diketahui orang tua mereka," jelas Adip.

Tag: viral

Bagikan: