Saking Kepedasan, Anak Ini Tak Sengaja Minum Air Berisi Cupang

Tim Editor

Ilustrasi ikan cupang (JualCupang)

ERA.id - Seorang anak menjadi viral di Twitter karena kejadian yang menimpanya. Ia meminum air berisi cupang dalam botol air kemasan. Sayangnya, banyak warganet menganggap itu lucu. Padahal, kita patut kasihan padanya.

Dalam video 28 detik anak yang meminum air berisi cupang tersebut, ia mula-mula makan penganan. Belum diketahui, apa nama penganan itu. Yang jelas, setelah makan itu, dia bernyanyi.

Lalu apa yang dinyanyikan anak perempuan yang meminum air berisi cupang itu? Ya, lagu yang dipopulerkan Happy Asmara yang berjudul "Hareudang".

Anak perempuan yang meminum air berisi cupang itu, sebelumnya merasa kepadasan karena makan penganan. Itu terlihat dalam mimik wajahnya yang berubah setelah makanan penganan.

Hasilnya, karena kepedasan, ia cepat-cepat mengambil botol air kemasan tanpa diperiksa dulu. Glek glek glek, anak perempuan yang meminum air berisi cupang itu, meneguk air dengan semangat.

Setelah puas minum air yang berisi cupang itu, barulah ia melihat botol air kemasan yang diminumnya. Ternyata, di dalam botol itu, ada ikan cupang.

Sontak, ia berteriak ke mamanya dan meninggalkan ponselnya yang sementara merekam. "Ih, mah, cupang..."

Tag: viral

Bagikan: