Toko Kelontong Sepi, Pria Ini Urungkan Niat Belanja dan Memilih Mencuri

Tim Editor

Ilustrasi pencurian

ERA.id - Kejadian pencurian ini viral di Makassar. Ada seorang lelaki memakai helm, berniat untuk berbelanja di sebuah toko kelontong yang ditinggalkan pemiliknya ke dalam rumah.

Pelan-pelan, lelaki yang ingin berbelanja ini masuk ke beranda toko kelontong tersebut. Ia celingak-celinguk melihat pemilik toko kelontong tersebut.

Mungkin karena menunggu lama, ia akhirnya lebih banyak melihat suasana dan jualan seperti minuman kemasan, rokok, serta permen dalam toko kelontong yang berada di jalan Nuri baru, Makassar.

Mata pria dengan helm itu akhirnya tertuju pada sebuah ponsel yang tergeletak di meja kasir. Pemilik yang ceroboh itu, barangkali tak mengira tokonya bakal didatangi pembeli saat ia meninggalkannya.

Dasar pria yang imannya gampang tergoyah. Niat hati ingin membeli dengan sebuah kebaikan dalam transaksi, ia malah menyasar ponsel yang tergeletak karena ia memiliki kesempatan.

Setelah mendapat ponsel, pria dengan helm itu lalu berjalan dengan cepat meninggalkan toko kelontong tersebut. Sekadar diketahui, video ini terekam oleh cctv toko kelontong itu.

Tag: pencurian makassar

Bagikan: