Viral, Pria Ini Ditegur PT KAI karena Ingin Colok Rice Cooker di Kereta

Tim Editor

Ilustrasi kereta api (Instagram PT Inka)

ERA.id - Keinginan seorang pria di Twitter menjadi viral, setelah ia menyampaikan kepada PT KAI, bahwa jika naik kereta jarak jauh, dirinya ingin membawa rice cooker dan memasak nasi di kereta.

Keinginan pria ini yang ingin memasak nasi pakai rice cooker di kereta jarak jauh, memang tak biasanya. Toh, jamak ditemukan, kalau penumpang kereta jarak jauh, hanya bisa mengisi daya baterai laptop dan ponsel di colokan listrik yang sudah disediakan.

"Siang admin @KAI121 mau tanya dong, ini kan di kereta ada colokan listrik, boleh gak kalau aku bawa rice cooker buat masak nasi? Soalnya perjalanan jauh pengen hemat," tulis akun Twitter @partokleo.

Sontak, keinginan memasak nasi pakai rice cooker di kereta jarak jauh itu langsung viral di jagat maya. Komentar warganet pun beragam. Banyak yang menganggap keinginan @partokleo adalah lelucon yang ditujukan untuk PT KAI. Ada juga yang menganggap itu adalah hal yang serius.

Lantas, apa balasan dari PT KAI? Dari akun resmi PT KAI @KAI121, ia berujar. "Selamat siang. Mohon maaf tidak bisa, stop kontak tersebut hanya diperuntukan untuk barang elektronik seperti Charge Handphone dan Laptop. Trims."

Selain itu, ada komentar yang tak kalah lucunya pula, demi menanggapi cuitan @partokleo yakni dari @kintherjoy. "bisa kamu bawa kulkas sekalian, tv juga bisa biar gak ketinggalan sinetron."

@partokleo lalu membalas, "jangan kak, nanti njeglek listriknya kereta. Aku takut perjalanan tertunda demi aku bisa nonton sinetron doang."

Tag: viral

Bagikan: