Penuh Inovasi, 3 Peralatan Memasak yang Membuat Aktivitas Masak Jadi Lebih Praktis

| 08 Mar 2024 21:20
Penuh Inovasi, 3 Peralatan Memasak yang Membuat Aktivitas Masak Jadi Lebih Praktis
Ilustrasi pelaratan masak berteknologi (Dok. Toshiba)

ERA.id - Di era serba digital, begitu banyak kemudahan-kemudahan yang ditawarkan lewat kecanggihan teknologi. Termasuk dalam hal memasak. Inovasi teknologi peralatan memsak dapat menciptakan sajian masakan yang lezat tanpa menghilangkan otentisitas cita rasa.

Dalam acara bertema “Next Living Harmony”, Toshiba melalui 11 produk terbarunya yang terdiri dari 4 kategori memeperkenalkan jenis peralatan masak yang penuh inovasi.

1. Digital rice cooker

Ada dua jenis rice cooker yang ditawarkan, yaitu digital rice cooker dengan ketebalan pot 4mm, menjadikan rice cooker dengan pot paling tebal yang ada di pasaran saat ini. Selain daya tahan, ketebalan pot ini berpengaruh terhadap tingkat efisiensi pemanasan di mana dengan pot ini mampu memasak nasi secara merata dan cepat.

Varian berikutnya adalah rice cooker dengan teknologi Induction Heating yang menghasilkan panas lebih merata dan lebih cepat. Rice cooker ini juga dilengkapi dengan teknologi low sugar yang mampu menurunkan kadar gula pada nasi sekitar 40%, menjadikan nasi yang lebih sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

2. Air fryer

Air fryer dengan teknologi pemanasan yang presisi. Dengan menggunakan Toshiba air fryer, konsumen dapat memasak makanan kesukaan dengan tingkat kematangan yang merata dan sempurna.

Selanjutnya produk microwave merek elektronik yang turut serta dalam aksi ramah lingkungan. Meskipun hadir dengan daya listrik rendah 450 watt, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas masakan yang tersaji.

3. Kompor induksi

Tertanam Double Power IH Technology yang memproduksi panas yang kuat dan efisien untuk mempermudah konsumen saat memasak.

4. Microwave

Solusi memasak dan menyajikan masakan cerdas yang menyederhanakan proses  dan juga menambah pengalaman terbaik saat memasak. Peralatan dapur pintar yang dilengkapi dengan teknologi canggih memberikan pengguna kontrol intuitif dan fitur otomatisasi, membuat proses memasak jauh lebih mudah dan cepat.

“Kami menyadari untuk menciptakan sajian masakan dibutuhkan berbagai hal pendukung, salah satunya adalah peralatan memasak. Hadirnya Toshiba dengan rangkaian produk terbarunya seperti rice cooker, airfyer, microwave, dan induction cooker menjadi bentuk komitmen Kami untuk menjadi alat bantu memasak masakan sehat dan lezat  yang dapat dinikmati di momen istimewa bersama keluarga,” ujar Jack Ding, President Director Toshiba Lifestyle Indonesia.

Rekomendasi