Nikahi 2 Perempuan Sekaligus, Lelaki di Madura Ini Bikin Warganet Heboh

Tim Editor

Lelaki Madura nikahi dua wanita cantik sekaligus. (YouTube)

ERA.id - Seorang lelaki dan dua perempuan menghebohkan jagat maya setelah video mereka saat menikah, viral. Pria itu diketahui berasal dari Bangkalan, Madura, dan ia menikahi dua perempuan sekaligus.

Lelaki Madura yang menikahi dua perempuan itu bernama RKH Karror Abdullah Schal atau yang lebih dikenal dengan nama panggilan Ra Karror. Sementara pernikahannya dikabarkan digelar pada Minggu (29/11/2020) kemarin.

Dalam akun Instagram, sejumlah potongan video yang merekam momen resepsi pernikahan mereka di Kabupaten Bangkalan, Pulau Madura, Jawa Timur, banyak dikomentari warganet.

Di sana, banyak yang cemburu melihat dan kesal dengan pernikahan tersebut. Bagaimana tidak, kemesraan mereka tunjukkan dengan bercipika-cipiki (cium pipi kanan dan cium pipi kiri). Momen itu pun disambut meriah oleh tamu yang hadir.

Pada video yang lain, mereka berdua tampak menjadi rebutan tamu undangan yang ingin berfoto bersama. Mereka tampak menyapa tamu undangan dengan senyum semringah.

Meski begitu, acara resepsi pernikahan itu diduga digelar tanpa menerapkan protokol kesehatan. Hal itu tampak dari penampilan mempelai maupun tamu undangan yang tak satupun memakai masker. 

Konon Ra Karror merupakan keluarga almarhum Kiai Fuad, seorang kiai ternama di Madura. Kiai Fuad merupakan Mantan Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan, sekaligus mantan pimpinan Jam’iyah Sholawat.

Tag: viral

Bagikan: