Diperiksa KPK, Cita Citata: Nanti Aku Kasih Tau Di Media Sosial

| 27 Mar 2021 10:15
Diperiksa KPK, Cita Citata: Nanti Aku Kasih Tau Di Media Sosial
Penyanyi dangdut Cita Citata. (Foto: Cita Citata)

ERA.id - Pedangdut Cita Citata akhirnya memenuhi panggilan Komis Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait aliran dana bantuan sosial (Bansos), Jumat (26/3/2021).

Nama Cita Rahayu alias Cita Citata dikaitkan dengan aliran dana korupsi yang melibatkan mantan Menteri Sosial Juliari Batubara. Ia pun terlihat hadir ke gedung KPK dan menjalani pemeriksaan.

“Cita ada beberapa pertanyaan di sini walaupun kemarin Cita nggak mau dateng tapi sekarang datang,” kata Cita Citata di Intens Investigasi, Jumat (26/3/2021).

Terkait kehadiran dan alasannya untuk hadir, pelantun “Goyang Dumang” itu mengaku ingin menjadi warga negara yang baik.

Saat diminta hadir ke KPK, Cita berstatus sebagai saksi dari kasus korupsi bantuan sosial, di mana ia diduga menerima bayaran sebesar Rp150 juta untuk aksinya di Labuan Bajo.

Sayangnya, usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Cita enggan membagikan secara rinci terakit pertanyaan penyidik dan juga jawaban dirinya.

“Saat ini mohon maaf dengan sangat belum bisa menjelaskan secara spesifik bagaimana detail pertanyaan lalu jawabannya seperti apa,” ungkapnya.

Lalu, Cita berjanji terkait hasil pemeriksaan dirinya akan disampaikan langsung oleh dirinya melalui media sosial.

“Jadi nanti Cita janji di sosial media, Cita akan jelaskan detailnya seperti apa,” tutup Cita Citata.

Berdasarkan unggahan di Instagram miliknya, Cita Citata menjalani pemeriksaan oleh penyidik KPK selama tiga jam. Ia pun harus menjawab berbagai pertanyaan penyidik tanpa ditemani manajer dan juga memakai ponsel.

Rekomendasi