Cita Citata Tiba-Tiba Jual Rumahnya di Bandung, Netizen: Bangkrut Ya?

Tim Editor

Cita Citata (Dok. Instagram @cita_citata)

ERA.id - Cita Citata secara tiba-tiba mengumumkan bahwa ia menjual rumah mewahnya yang ada di Kota Bandung. Kabar penjualan rumahnya ini diunggah langsung oleh Cita pada akun Instagramnya, pada Kamis (8/4/2021). 

Pedangdut berusia 26 tahun itu mengunggah beberapa foto keadaan rumahnya, mulai dari bagian depan hingga bagian dalamnya. Cita mengklaim bahwa rumahnya berada di lokasi yang bebas dari banjir dan lingkungannya sangat tenang.

"Hi semua aku mau jual rumah di Bandung. Rumah di dalam kompleks dan lingkungan sangat tenang, strategis, dan daerah bebas dari banjir. Di daerah Bandung Buah Batu dekat dnegan tol Buah Batu," tulis Cita Citata. 

Tak lupa, Cita juga menjabarkan fasilitas dan keuntungan apa saja yang akan didapatkan oleh pembeli rumahnya. Mulai dari akses jalan yang mudah, keamanan, hingga luas halaman parkir rumahnya. Cita mematok harga untuk rumahnya berkisar Rp2,7 miliar tetapi calon pembeli bisa nego. 

"Harga: 2,7 M (nego)," lanjut Cita Citata. 

Pengumuman Cita yang menjual rumahnya ini pun menerima beragam tanggapan dari netizen. Mulai dari candaan soal mereka tidak memiliki uang, hingga menyinggung soal dugaan terlibat dalam kasus korupsi dana bantuan sosial. 

"Sambil berhayal andai kupunya uang kubeli rumah ini. Ada kebanggan rumah artis gua beli," kata akun @andi_dacosta87.

"Kak beli pintunya doang 1 bolehkan kak?," tulis akun @ikon.office. 

"Bangkrut ya?," tanya akun @tub4guss.

"Semoga ini bukan dampak dari kasus Bpk Batumera," ujar akun @rahma_arsyad912.

Sebelumnya, Cita Citata sempat mendapat panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan adanya aliran dana korupsi bantuan sosial (bansos), yang dilakukan oleh mantan Menteri Sosial, Juliari Batubara. Ia diduga menerima dana sebesar Rp150 juta untuk penampilannya di Labuan Bajo. 

Bagikan: