Islamic Fashion E-Commerce di Tangan Diajeng Lestari

Tim Editor

Hijup.com (era.id)

Jakarta, era.id – Sadar akan potensi bisnis fashion Muslimah di Indonesia, membuat seorang Diajeng Lestari berani mengambil langkah merintis sebuah usaha busana Muslimah. Hijup.com, perdagangan berbasis online atau e-commerce ini mewadahi para desainer fashion Muslimah untuk memasarkan produknya kepada calon pembeli. Di Hijup.com, tersedia berbagai produk antara lain modest fashion item seperti: pakaian, jilbab, kerudung, mukena, tas, sepatu dan aksesori. 

Salah satu risiko terbesar yang diambil Diajeng adalah ketika harus menginvestasikan uang dalam jumlah besar. Apalagi, sebagian besar uang tersebut adalah milik investor yang menuntut keberhasilan bisnis ini. Namun Diajeng selalu optimistis, karena saat itu belum ada situs yang khusus membahas tentang fashion Muslimah. Dia tahu ada banyak brand baju muslimah yang terkenal dan berkualitas, namun tidak tersistem dengan baik. 

Diajeng yakin, Hijup.com sebagai mall online akan menuai keberhasilan. Benar saja, lewat tangan dingin perempuan berusia 32 tahun ini, Hijup.com telah memiliki mitra desainer mencapai hampir 300 orang, dengan lebih dari 150 karyawan. Tidak heran omsetnya kini melebihi 2 miliar rupiah per bulan. 

Simak obrolan era.id bersama Diajeng Lestari, entrepreneur muda yang selalu optimistis dan berani ambil risiko ini.

Tag: muda beda dan berbahaya muda bicara

Bagikan: