Terkuak, Ini Trik Angelina Jolie Rangsang Brad Pitt saat Adegan Ranjang

Tim Editor

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Instagram/@brangelina.mybabies)

ERA.id - Pasangan Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie pernah disatukan di layar lebar dalam film Mr and Mrs Smith pada 2005 silam. Selama proses syuting, baru-baru ini terbongkarlah rahasia keduanya.

Dikutip dari Mirror, Kamis (30/7/2020), saat di balik layar, kabarnya Jolie melakukan beberapa cara supaya Brad Pitt terangsang. Hingga akhirnya Brad Pitt jatuh cinta pada Jolie dan meninggalkan Jennifer Aniston, yang dinikahi 20 tahun lalu.

Mulanya, Brad Pitt menyangkal adanya perselingkuhan tersebut. Tetapi, kini aktor berusia 56 tahun itu mengaku telah jatuh cinta kepada Jolie selama pembuatan film,

Mantan pengawal Angelina, Mark Behar menceritakan bahwa Brad Pitt dan Jolie sering ketahuan tengah bercumbu mesra. 

Brad Pitt dan Angelina Jolie (Foto: Instagram/@brangelina.mybabies)

"(Angelina) dan Brad sering kali tertawa dan saling menggoda satu sama lain. Mereka suka bertindak seperti dua anak sekolah yang saling jatuh cinta, dan itu sangat lucu," kata Mark Behar kepada Us Weekly.

"Aku sering memergoki mereka beberapa kali bercumbu di trailer masing-masing. Aku tidak terkejut sama sekali ketika mereka menikah setelah itu," tambahnya.

Salah satu sumber mengatakan jika Angelina Jolie sempat mencopot pakaian dalam berwarna kulit saat melakukan adegan intim bersama Brad Pitt. Bahkan, para kru film tak sadar jika mereka sudah mulai saat beradegan intim.

"Pada akhirnya, ia mencopot pakaiannya dan naik ke kasur bersama Brad Pitt dengan kondisi telanjang! Itu adalah hal terbesar yang kita semua ingat selama proses syuting, "ungkapnya.

Di sisi lain, Angelina selalu membantah jika dirinya telah merebut Brad Pitt dari Jennifer, Angelina mengaku jika dia dekat dengan Brad Pitt setelah becerai dengan Jennifer Aniston.

 Baru-baru ini Brad Pitt ketahuan telah berkunjung dari kediaman Angelina menggunakan motor. Sadar adanya paparazi, Brad Pitt langsung buru-buru masuk usai memasukan kode di pagar.

Tag: hollywood seks

Bagikan :