Paris Jackson Bingung Soal Orientasi Seksualnya: Antara Pria, Wanita, dan Trangender

Tim Editor

Paris Jackson (Foto: Instagram/@parisjackson)

ERA.id - Baru-baru ini Paris Jackson yang tak lain adalah putri dari King of Pop Michael Jackson memberikan pengakuan yang mengejutkan. Artis berusia 22 tahun itu mengaku risih jika orang mempertanyakan orientasi seksualnya.

Baginya, tidak perlu harus memberikan label apakah dia tertarik dengan pria, wanita, atau transgender. Ia memberikan alasan mengapa tak mau melabeli seksualnya. 

Hingga saat ini, Paris masih bingung dan belum menemukan orientasi seksual yang bisa mendeskripsikan gender yang dia sukai. Paris juga menolak disebut sebagai biseksual karena pernah berkencan dengan pria dan wanita. 

Paris Jackson (Foto: Instagram/@parisjackson)

"Saya tidak menganggap diri sebagai biseksual karena saya sudah berkencan lebih dari hanya pria dan wanita. Ini tidak ada hubungannya dengan apa yang ada di balik celanamu. Ini tidak ada hubungannya dengan kromosom XY, itu hanyalah seperti apa yang kamu sukai sebagai manusia," jelasnya yang dikutip dari People, Rabu (5/8/2020). 

Paris mengatakan jika saat ini masyarakat tidak perlu mementingkan orientasi seksualitas pada seseorang. Menurutnya, mengurusi label seksualitas hanya buang-buang waktu dan tidak merugikan mereka.

"Saya merasa tidak ada label yang cocok untuk menyebut seksualitas saya. Label pada umumnya, tidak hanya untuk seksualitas tetapi semuanya. Saya pikir, pelabelan seksualitas hanya cara manusia untuk memahami dunia, supaya bisa dikotak-kotakkan. Itu indah." ujar Paris.

Diketahui, Paris Jackson saat ini baru saja putus dari musisi Gabriel Glenn yang berhubungan dengannya selama dua tahun.

Sebelumnya, Paris Jackson dalam film Habit, menuai banyak kecaman dari warganet. Hal ini dikarenakan ia berperan sebagai Yesus wanita.

Orang-orang yang mendatangani petisi mengetahui jika Paris Jackson menyukai seorang wanita. Mereka yakin, jika tokoh yang Paris perankan di film Habit digambarkan sebagai seorang lesbian.

Tag: seks paris jackson

Bagikan: