Batal Nikah Karena Nyaman Jadi Lesbian, Demi Lovato: Aku Terlalu Gay untuk Menikahi Pria

| 31 Mar 2021 12:15
Batal Nikah Karena Nyaman Jadi Lesbian, Demi Lovato: Aku Terlalu Gay untuk Menikahi Pria
Demi Lovato (Foto: Instagram/@ddlovato)

ERA.id - Selang dua bulan bertunangan, penyanyi Demi Lovato dan Max Ehrich memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan mereka pada Juli 2020. Pelantun Anyone ini membeberkan alasan dirinya batal menikah dengan Max Ehrich. Demi Lovato merasa orientasi seksualnya berubah.

"Setahun terakhir ini, aku bertunangan dengan seorang pria dan ketika itu tidak berhasil, aku seperti 'pertanda besar'," kata Demi Lovato, dikutip dari Daily Mail pada Entertainment Weekly pada Rabu (31/3/2021).

Demi Lovato mengaku terlalu menjadi gay apabila menikah dengan seorang pria. Penyanyi berusia 28 tahun ini tak memperdulikan cibiran dari orang lain. 

“Tak masalah jika (orang lain) menilai ini sebuah drama atau tidak. Aku terlalu gay untuk menikahi pria saat ini,” papar Demi Lovato.

“Aku tak tahu jika aku akan berubah 10 tahun lagi atau aku tidak berubah sama sekali, namun yang pasti aku telah mencintai dan menerima diriku sendiri,” lanjutnya.

Demi Levato mengaku lega semenjak berpisah dengan Max Ehrich. Ia mengaku tengah dekat dengan seorang wanita yang membuatnya nyaman. Demi mengaku sangat nyaman menjalin hubungan dengan wanita ketimbang pria.

"Aku berhubungan dengan seorang wanita dan merasa lebih menyukai ini, rasanya lebih baik dan benar," kata Demi Lovato.

"Ketertarikan yang aku miliki terhadap seorang wanita di usia muda, aku menutupnya bahkan sebelum aku membiarkan diriku memproses apa yang kurasakan," lanjutnya.

Demi Lovato mengaku sangat tertutup dengan orientasi seksualnya karena agama yang dianutnya. Namun, sekarang ia bangga menjadi bagian komunitas LGBTQ.

"Tetapi aku merasa sangat malu karena tumbuh di Texas sebagai seorang Kristen, itu sangat tidak disukai," ujar Demi Lovato.

Demi Lovato dulunya sempat berpikir akan menghabiskan masa hidupnya dengan seseorang. Namun, kini ia sudah berubah pikiran karena menjalani hidupnya yang orientasinya telah berubah.

"Aku pikir aku akan menghabiskan hidupku dengan seseorang. Sekarang aku tidak akan melakukannya, aku merasakan perasaan lega karena aku dapat menjalani kebenaranku," ucap Demi Lovato.

Rekomendasi