Ngaku Seks Bukan Kebutuhan, Prilly Latuconsina: Gue Hidup Bukan Cuma Buat Reproduksi Doang

Tim Editor

Prilly Latuconsina (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

ERA.idPrilly Latuconsina terbilang sukses di dunia hiburan Tanah Air. Diusianya masih muda, mantan kekasih Maxime Bouttier ini masih betah menyendiri dan mengaku enggan menikah muda.

"Bukannya gue nggak mau nikah selamanya nggak gitu sih, cuma gue enggak ngeliat diri gue buat nikah dalam waktu dekat ini," jawab Prilly Latuconsina melalui channel YouTube Boy William pada Senin (29/3/2021).

Artis berusia 24 tahun itu mengaku dirinya bukan tipekal wanita yang ingin untuk menikah.

"Gue bukan tipe cewek yang kepengen banget nikah. Bukan," tegas Prilly Latuconsina.

Boy William dan Prilly Latuconsina (Foto: YouTube/Boy William)

Mendengar Prilly tak mempermasalahkan jika tak menikah, Boy William bertanya soal keinginan bintang film Hangout untuk memiliki keturunan. Prilly tak mempermasalahkan, sebab menurutnya hidup bukan untuk reproduksi saja.

"Suatu saat lo nggak nikah-nikah anggap ya amit-amit tapi kalo dan lo nggak punya keturunan atau apa. Lo nggak apa-apa?" tanya Boy William.

"Loh nggak apa-apa bangetlah," kata Prilly Latuconsina.

"Gue hidup di dunia ini bukan karena gua pengen reproduksi doang dan gua ya, iya dong. Gue yakin Tuhan menciptakan gue bukan untuk bkmk anak doang cuy," papar Prilly Latuconsina.

Prilly juga mengaku dirinya sudah mandiri dan seks bukan kebutuhan utamanya. Baginya, menjalani rumah tangga tak semulus seperti postingan di Instagram.

Boy William dan Prilly Latuconsina (Foto: YouTube/Boy William)

“Gue udah mandiri banget. Jadi seks bukan kebutuhan buat gue, nikah bukan jalan keluar masalah masalah lo yang lain, itu justru membuka problem yang lain buat gue," kata Prilly Latuconsina.

Selain itu, Prilly juga sudah mengungkapkan hal ini kepada orangtuanya. 

"Gue udah bilang sama bokap juga dan bokap nggak apa-apa. Orang tua gue adalah orang tua terbaik ter-open-minded," jelas Prilly.

"Gue ngomong gini 'kasih aku satu aja alasan kenapa aku harus nikah?' katanya enggak ada, nggak ada alasannya," lanjutnya. 

Tag: prilly latuconsina Prilly Prilly enggan menikah

Bagikan: