Kelakuan Inggit dan Arya yang Bikin Geregetan di "My Lecturer Is My Husband"

| 02 Jan 2021 11:45
Kelakuan Inggit dan Arya yang Bikin Geregetan di
My Lecturer Is My Husband (WeTV)

ERA.id - Serial My Lecturer Is My Husband sudah memasuki episode ke-6 Jumat (1/1/2021). Penonton yang mengikuti serial ini pun sukses dibuat gregetan sekaligus kesal dengan aksi Inggit (Prilly Latuconsina) dan Arya (Reza Rahadian). 

Kekesalan para penonton ini bermula dengan aksi Inggit yang menggoda Arya di kamar. Di mana terlihat mereka beradegan ranjang setelah sekian lama di nanti. 

Prilly sebagai pemeran Inggit pun sudah mengingatkan di Instagram miliknya terkait adegan tersebut. Dengan santai ia membagikan spoiler adegan yang mengundang banyak tanya itu ke penonton. 

“Permisi cuma mau bilang, yang hari ini mengawali tahun dengan nonton My Lecturer Is My Husband Eps. 6 siapin mental ya,” tulis Prilly di keterangan, Sabtu (2/1/2021). 

Penonton yang tak sabar dan sudah lama menantikannya pun geregetan sekaligus kesal dengan aksi Inggit dan Arya. Tak sedikit pula mereka yang berharap Inggit bisa hamil anak Arya setelah pernikahan kontrak kontroversial mereka terjadi.  

“Sumpah gue tungguin dari senin sampe jumat saking penasaran kelanjutannya,” tulis @ffatm****_. 

“Itu kayanya mimpi lagi deh adegannya,” tulis @in*anu*****. 

“Inggit kamu berdosa banget wkwkwk selamat tahun baru Inggit. Semoga tahun ini kita semua punya keponakan dari Inggit,” komentar @anni******niaa. 

“Nunggunya seminggu terobatinya cuma sejam itu kurangggg,” kata @mat****_8. 

Lalu bagaimana aksi Inggit, Arya, dan juga Tristan? Serial My Lecturer Is My Husband hanya tangan di WeTV dan Iflix setiap Jumat. 

Rekomendasi