Batal Kirimkan Atlet, Vietnam Mundur dari Kompetisi Wheelchair Tennis ASEAN Para Games

| 01 Aug 2022 13:50
Batal Kirimkan Atlet, Vietnam Mundur dari Kompetisi Wheelchair Tennis ASEAN Para Games
Pertandingan wheelchair tennis antara Indonesia dan Kamboja di Manahan Tennis Centeri, Minggu (31/7/2022). (Dok. INASPOC).

ERA.id - Kontingen dari Vietnam batal mengirimkan atletnya untuk kompetisi wheelchair tennis dalam ASEAN Para Games (APG) 2022. Mereka memutuskan menarik diri dari cabang olahraga (cabor) ini.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Venue Wheelchair Tennis APG 2022 Rudy Novrianto pada Minggu (31/7/2022).

Untuk pertandingan wheelchair tennis APG 2022 ini akan dilaksanakan hingga 5 Agustus 2022 di Manahan Tennis Center, Solo.

Dalam kompetisi ini, lima medali emas diperebutkan untuk kategori tunggal putra, tunggal putri, ganda campuran, dan squad single.

Buntut Vietnam mundur dari kompetisi wheelchair tennis, kini kompetisi hanya diikuti oleh tiga negara, yakni Thailand, Malaysia, dan Indonesia selaku tuan rumah.

Sementara Indonesia menerjunkan atlet-atlet kebanggaannya pada cabang olahraga ini, seperti Ndaru Paadma Putri/Siti Hana Komala Sari, Daryoko/Fikri Thoyib, Agus Fitriadi/Kevin Sanjaya (ganda), Madhusen, Nurdin, Ndaru Paadma Putri, Siti Hana Komala Sari, Agus Fitriadi, Kevin Sanjaya (tunggal).

Rekomendasi