Usai Terdepak dari Persib, Robert Alberts Belum Berpikir Apakah Bakal Melatih Lagi

| 22 Aug 2022 11:31
Usai Terdepak dari Persib, Robert Alberts Belum Berpikir Apakah Bakal Melatih Lagi
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts (Antara)

ERA.id - Usai terdepak dari kursi pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts kini mengisi waktu luangnya dengan menonton pertandingan basket IBL di GOR Cikutra Area Bandung, Minggu (21/8/2022).

Terlihat Robert menonton pertandingan basket IBL 2022, bersama sang istri dan anak. Saat itu pertandingan yang digelar adalah Prawira Bandung melawan Satria Muda Jakarta.

Berada di tengah-tengah penonton, Robert terlihat sangat ramah. Saat dijumpai wartawan, Robert mengatakan sengaja meluangkan waktu bersama keluarga untuk melihat pertandingan tersebut.

Robert mengaku kini dia tak lagi jadi pelatih, makanya punya waktu luang di hari Minggu. “Saat ini saya sudah menganggur, jadi saya punya waktu luang bersama keluarga termasuk menonton pertandingan basket seperti sekarang,” ungkapnya.

Ditanya soal kariernya ke depan, Robert menjawab diplomatis dengan bilang ingin fokus bersama keluarga. “Untuk karier saya belum ada rencana ke sana, sekarang saya ingin menikmati waktu bersama keluarga saja,” ungkapnya.

Rekomendasi