Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Bergabung ke Napoli

| 28 Aug 2022 08:02
Cristiano Ronaldo Dapat Tawaran Bergabung ke Napoli
Cristiano Ronaldo (Instagram)

ERA.id - Agen dari penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes dikabarkan tengah mencoba untuk menawarkan kliennya kepada klub Liga Italia Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Sabtu (27/8/2022), Mendes kini tengah bekerja keras untuk mencari solusi yang Ronaldo inginkan untuk bermain di Liga Champions, tapi juga memberikan solusi kepada Manchester United dengan mencarikan pengganti untuk pemain asal Portugal tersebut.

Agen asal Portugal tersebut dikabarkan telah memberikan proposal kepada Napoli soal kepindahan Ronaldo ke sana dan Manchester United membeli penyerang Il Partenopei Victor Osimhen.

Skema ini dinilai bisa membuat Manchester United rela melepas Ronaldo, karena The Red Devils dikabarkan telah menaruh perhatian kepada Osimhen dan sempat beberapa kali dirumorkan tertarik mendatangkan penyerang asal Nigeria tersebut.

Napoli bagaimanapun hanya akan menerima tawaran tiga digit untuk Osimhen dan itu cukup sulit melihat bagaimana Manchester United mendapatkan Osimhen dengan uang yang kini tengah persiapkan untuk memboyong Antony dari Ajax.

Sejak pembukaan bursa transfer pemain musim panas ini, pemain berusia 37 tahun tersebut dikabarkan ingin untuk meninggalkan Manchester United dan bermain dengan klub yang tampil di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo kembali membela Manchester United pada awal musim 2021/22 setelah sebelumnya meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan Juventus dalam kurun waktu 12 tahun setelah meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2009.

Pada musim lalu, Ronaldo tercatat menjadi bagian penting dari Manchester United dengan mencatatkan 39 penampilan dan menyumbangkan 24 gol serta tiga assist di segala ajang.

Rekomendasi