Banyak Drama di MU, Cristiano Ronaldo Dibarkarkan Diincar Klub Liga Amerika

| 28 Oct 2022 07:45
Banyak Drama di MU, Cristiano Ronaldo Dibarkarkan Diincar Klub Liga Amerika
Cristiano Ronaldo. (Twitter/@manutd_world)

ERA.id - Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Ronaldo dinilai meularkan sifat buruk, serta berselisih dengan pihak Manchester United (MU).

Bintang Portugal itu juga terlibat pertengkaran dengan kepala pelatih, Erik ten Hag. Saat itu, MU menang telak 2-0 di kandang Tottenham Hotspur, Kamis, (20/10/2022). Ronaldo yang duduk di bangku cadangan sepanjang pertandingan, terlihat kesal dan berjalan menuju ke terowongan sebelum pertandingan berakhir.

Kemarin, Ronaldo juga diskors dari tim selama beberapa hari. Dia juga dilarang berlatih dengan tim utama MU.

Melihat situasi yang semakin rumit antara Ronaldo dengan MU. Rumor Ronaldo akan pergi semakin menguat.

Dilansir dari Marca, Jumat (28/10/2022), kabarnya, Amerika tertarik untuk mendatangkan Ronaldo ke Liga MLS (Major League Soccer). Mulai dari klub Los Angeles FC, Inter Miami, dan LA Galaxy. Mereka tengah mempersiapkan rencana untuk datangkan sang mega bintang.

Meskipun Ronaldo belum berikan pernyataan soal itu, banyak penggemar yang setuju bahwa pria berusia 37 tahun itu pergi ke Amerika.

Sejauh ini, baru klub dari Liga MLS yang tertarik datangkan Ronaldo. Sebelumnya, Ronaldo telah ditolak beberapa club ternama. Salah satunya Chelsea.

"Graham Potter (pelatih Chelsea) dipercaya lebih memiliki preferensi untuk Chelsea datangkan Rafael Leao, Jonathan David, atau Ivan Toney ketimbang Cristiano Ronaldo, meski begitu nama Ronaldo masuk dalam pertimbangan," dikutip dari CBS Sports.

Selain Chelsea. Klub asal Italia, Napoli, bantah rumor ingin datangkan Ronaldo.

"Ronaldo di Januari? Kami tidak akan merekrut pemain mana pun di Januari. Kami tidak perlu mengubah apapun di tim ini, kami baik-baik saja dan kami tidak merencanakan penandatanganan apapun. Mulai hari ini," dikutip dari Twitter @FabrizioRomano.

Rekomendasi