Barcelona Kontra Bayern, Muller Diperingatkan Agar Tidak Salah Memberikan Bola

| 13 Sep 2022 22:45
Barcelona Kontra Bayern, Muller Diperingatkan Agar Tidak Salah Memberikan Bola
Thomas Muller. (Foto: Mirror)

ERA.id - Sadio Mane khawatir, Thomas Muller melakukan salah passing saat pertandingan Barcelona kontra Bayern, dalam Liga Champions UEFA, dimulai Rabu dini hari (14/9).

Dilansir dari mirror, adanya obrolan lucu antara Mane dengan Muller. Mane khawatir, Muller salah oper bola. Muller coba meyakinkan Mane kalau hal itu tidak akan terjadi.

"Mane mengatakan kepada saya, untuk tidak membuat kesalahan dengan mengoper bolanya ke Lewandowski. Sebisa mungkin kami harus fokus terhadap pertandingan nanti, dan tidak memperdulikan Lewandowski." ucap Muller dalam wawancaranya

Muller dengan Lewandowski merupakan teman lama di klub rasaksa Jerman, Bayern. Kurang lebih 8 tahun bersama dan meraih gelar bersama. Di antaranya, 8 kali juara Bundesliga, 3 kali juara piala Jerman, dan juara Liga Champions UEFA.

Sayangnya di musim ini, Lewandowski memilih untuk pergi dari Bayern, pergi ke Barcelona. di Barcelona, Lewandowski telah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan.

Melihat Bayern akan melawan Barcelona, Muller menanggapi hal tersebut dengan riang gembira.

"Undian yang bagus untuk para penggemar sepak bola! Tuan Lewangoalski (plesetan dari Lewandowski), sampai ketemu di Munich, ayo ramaikan Liga Champions" ucap Muller dalam Instagramnya, Esmuellert.

Rekomendasi