Liga Champions: Barcelona dan Atletico Madrid Disakiti Dua Klub Jerman, Kasihan

| 14 Sep 2022 06:10
Liga Champions: Barcelona dan Atletico Madrid Disakiti Dua Klub Jerman, Kasihan
Ilustrasi sepak bola (Wikimedia Commons)

ERA.id - Barcelona takluk melawan Bayern Munchen dan Atletico Madrid tertekuk saat menghadapi Bayer Leverkusen. Dari Jerman, kedua klub Spanyol tersebut pulang membawa dua kenang-kenangan bernama kebobolan.

Bayern Muenchen bermain di Allianz Arena melawan Barcelona pada Selasa waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Dua gol Bayern masing-masing dicetak pada babak kedua oleh Lucas Hernandez dan Leroy Sane.

Sementara itu, Robert Lewandowski gagal membantu Barcelona mencetak gol ke gawang bekas klubnya.

Kemenangan ini menguatkan posisi Bayern di puncak Grup C dengan enam poin, sementara Barcelona dan Inter memiliki poin yang sama di peringkat 2 serta 3. Barcelona unggul selisih gol dibandingkan Inter Milan.

Di lain tempat, Atletico Madrid dijamu Bayer Leverkusen dalam matchday kedua Grup B Liga Champions di BavArena, Selasa waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Klub asuhan Diego Simeone itu tumbang oleh dua gol Leverkusen yang dicetak Robert Andrich dan Moussa Diaby.

Hasil ini membuat Leverkusen naik ke urutan ke-2 dengan tiga poin dari dua laga, unggul selisih gol dari Atletico yang memiliki poin sama.

Puncak klasemen ditempati Club Brugge dengan enam poin. Mereka baru saja menghajar Porto 4-0, demikian catatan laman resmi UEFA.

Rekomendasi