Pelatih Fisik Marcos Gonzales Resmi Berpisah dengan Persita Tangerang

| 25 Oct 2022 12:02
Pelatih Fisik Marcos Gonzales Resmi Berpisah dengan Persita Tangerang
Marcos Gonzale hengkang dari pelatih fisik Persita Tangerang. (HO/Persitafc.com)

ERA.id - Pelatih fisik Persita Tangerang, Marcos Gonzales resmi berpisah dengan klub Pendekar Cisadane di tengah ketidakjelasan kelanjutan musim kompetisi Liga 1 2022/23 yang akan kembali digulirkan usai Tragedi Kanjuruhan.

Pelatih asal Argentina tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran manajemen Persita yang telah mendukung karirnya ke tingkat yang lebih tinggi dan menyudahi kontraknya lebih cepat dengan kesepakatan bersama.

“Tak mudah untuk mengambil keputusan ini. Saya berterima-kasih untuk Presiden klub, manajer tim Pak Nyoman, Coach Vera, para pelatih dan staf lainnya atas kepercayaannya selama ini,” ucap Marcos dikutip dari laman resmi Persita Tangerang, Selasa (25/10/2022).

“Tak lupa juga untuk seluruh pemain Persita yang selalu mendukung saya selama berada di tim ini, semoga Persita bisa sukses menjalani sisa musim ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara, menuturkan Marcos menyudahi kontraknya lebih cepat di tim berjuluk Pendekar Cisadane dengan kesepakatan bersama.

“Kami telah mencapai kesepakatan bersama untuk menyudahi kontrak lebih cepat dengannya (Marcos). Persita selalu mendukung karirnya sebagai pelatih untuk terus menjadi lebih baik kedepannya,” jelasnya.

Persita sendiri telah mengantongi calon pengganti Marcos, yang sosoknya akan tiba di Tangerang dalam waktu dekat untuk bergabung dengan tim.

“Kami sudah memiliki pengganti Marcos untuk mengisi pos pelatih fisik yang ia tinggalkan. Dalam waktu dekat sang pelatih akan tiba di Tangerang,” jelasnya.

Rekomendasi