Menang Lawan Argentina, Momen Haru Putra Mahkota Arab Saudi Langsung Sujud Syukur

| 23 Nov 2022 12:45
Menang Lawan Argentina, Momen Haru Putra Mahkota Arab Saudi Langsung Sujud Syukur
Mohammed bin salman sujud sukur (Dok: Istinewa)

ERA.id - Kemenangan tim Arab Saudi melawan Argentina dalam Piala Dunia 2022 menjadi sejarah baru bagi dunia sepak bola. Putra mahkota Arab Saudi, Mohammed bin Salman bahkan langsung sujud sukur atas kemenangan tersebut. 

Aksi Mohammed bin Salman itu terpantau dari unggahan video di akun Instagram oleh saudaranya, Pangeran Saud. Mohammed bin Salman merayakan kemenangan tim Arab Saudi atas Argentina dengan melakukan sujud syukur. 

Pada cuplikan pertama terlihat barisan pertama pewaris takhta Saudi itu terlihat dalam salah satu gambar sedang memeluk saudara laki-lakinya saat menonton pertandingan bersama anggota keluarga lainnya.

Dalam gambar lain, Pangeran Mohammed terlihat berpaling dari televisi untuk berlutut dalam doa. Selain Mohammed, terlihat Pangeran Saud, kakak laki-laki Pangeran Abdulaziz, yang menjabat sebagai Menteri Energi Kerajaan.

Arab Saudi mengejutkan dunia olahraga ketika tim nasional mereka mengalahkan raksasa sepak bola Argentina dengan skor 2-1 dalam pertandingan pertama mereka di Piala Dunia pada Selasa, (22/11/2022). 

Selama pertandingan, Argentina sangat diunggulkan untuk menang tetapi akhirnya kehilangan tenaga setelah tiga gol dianulir di babak pertama karena terjebak offside.

Sementara Arab Saudi tampil kuat di awal set kedua, mencetak dua gol secara beruntun dan membuat Argentina tidak mampu bangkit.

Kekalahan yang mengejutkan itu menghancurkan 36 kemenangan beruntun Argentina di Piala Dunia yang kemungkinan akan menjadi yang terakhir bagi striker bintang Lionel Messi.

Rekomendasi