Tampil Nyentrik dengan Rambut Baru, Neymar Diam-Diam Datangi Tukang Cukurnya dari Paris

| 06 Dec 2022 19:23
Tampil Nyentrik dengan Rambut Baru, Neymar Diam-Diam Datangi Tukang Cukurnya dari Paris
Neymar. (Twitter/@ESPNFC)

ERA.id - Setelah mengalami cedera di fase grup, Neymar hadir kembali saat Timnas Brasil melawan Korea Selatan dalam babak 16 besar Piala Dunia. Tampil dengan rambut pirang, Neymar diam-diam datangi tukang cukur pribadinya ke Qatar.

Dilansir dari Thesun, Selasa, (6/12/2022), kembali Neymar dari cedera menghasilkan penampilan yang memuaskan. Terbukti dari kontribusi dia di lapangan. Neymar juga mencetak satu gol lewat titik putih, menit ke-13. Skor akhir Brasil menang 4-1 melawan Korea Selatan, Selasa (6/12/2022) dini hari WIB.

Hasil ini jadi memperpanjang jalan A Seleção ke babak perempat final. Neymar dan kawan-kawan nanti akan melawan Kroasia, Jumat, (9/12/2022).

Melihat kegembiraan Timnas Brasil dan penggemar mereka, publik lebih fokus kepada tampilan baru Neymar dalam laga melawan Korea Selatan. Terlihat rambut Neymar berubah menjadi pirang.

Neymar diam-diam menerbangkan tukang cukur pribadinya, Neriko, sejauh 4.000 miles dari Paris ke Qatar untuk merubah gaya penampilan. Penyerang Paris Saint Germain itu menginginkan tampilan baru, sebagai bentuk sambutan kembalinya dia dari cedera.

Neymar sendiri memang dikenal percaya takhayul. Dalam kasus ini, dia percaya perubahan rambutnya akan membawa keberuntungan di lapangan.

Terakhir kali Neymar menghadapi Korea Selatan adalah dalam pertandingan persahabatan di Seoul pada bulan Juni 2022. Di mana dia terlihat menggunakan gaya rambut pirang yang sama.

Sebelum pertandingan, Nariko sempat menulis di Instagram untuk mendoakan Neymar.

"Semoga Tuhan memberkati Anda (Neymar) dan tim nasional Brasil," tulis Nariko.

Rekomendasi