Potret Lisa BLACKPINK Foto Bareng Neymar, Nempel Bak Perangko Langsung Jadi Trending di Brazil

| 26 Jan 2023 10:35
Potret Lisa BLACKPINK Foto Bareng Neymar, Nempel Bak Perangko Langsung Jadi Trending di Brazil
Lisa BLACKPINK dan Neymar (Instagram/lalalalisa_m)

ERA.id - Lisa BLACKPINK sukses membuat heboh media sosial berkat unggahan terbaru di Instagram Stories-nya Rabu (25/1/2023). Pada unggahan tersebut, Lisa membagikan foto kebersamaannya dengan salah satu pesepak bola ternama, yakni Neymar.

Terlihat pada foto tersebut, keduanya tampil casual dan membagikan senyuman indah di wajah mereka. Tak hanya itu, Lisa dan Neymar juga tampak begitu dekat dengan kepala yang saling menempel. Lisa juga menandai akun Neymar, dengan Neymar yang langsung mengunggah ulang foto mereka.

Dilansir dari TMZ, foto Lisa dan Neymar itu diambil di sebuah restoran mewah di Prancis. Seperti diketahui, Neymar saat ini bermain di klub asal Prancis, Paris Saint-Germain. Sedangkan Lisa dan member BLACKPINK lainnya baru saja menghadiri acara amal Le Gala des Pieces Jaunes, yang diundang oleh ibu negara Prancis, Brigitte Macron.

Foto kebersamaan Neymar dan Lisa BLACKPINK ini sontak langsung membuat heboh penggemar, terlebih penggemar Lisa karena sang idola jarang membagikan foto dengan publik figur pria. Para penggemar Neymar juga ramai membicarakan Lisa, hingga membuatnya trending di Twitter Brazil, negara asal Neymar.

Lisa BLACKPINK trending di Brazil (Twitter)

"Lisa dan Neymar!! OMG," tulis akun Twitter @nyemarjrsite.

"Lisa dan Neymar wow. Mengejutkan melihat Lisa mengunggah duluan momen tersebut," ucap yang lain.

"Lisa dan Neymar. Dua legenda akhirnya bertemu," sambung akun lain.

Sementara itu, Neymar sendiri sebelumnya pernah mengungkap bahwa ia menyukai lagu BLACKPINK "Pink Venom" di Twitternya. Ia bahkan membagikan cuplikan lagu tersebut pada Agustus 2022 lalu.

Rekomendasi