Portugal Pesta Gol Lawan Swiss, Georgina Rodriguez Curahkan Kekecewaan Lihat Christiano Ronaldo Jadi Cadangan

| 07 Dec 2022 15:30
Portugal Pesta Gol Lawan Swiss, Georgina Rodriguez Curahkan Kekecewaan Lihat Christiano Ronaldo Jadi Cadangan
Georgina Rodriguez (kiri) dan Ronaldo (kanan). (Instagram/georginagio)

ERA.id - Timnas Portugal berhasil menang meyakinkan melawan Swiss, babak 16 besar Piala Dunia. Namun, Georgina Rodriguez tampak kecewa melihat Christiano Ronaldo dicadangkan.

Bermain di di Lusail Iconic Stadium, Rabu, (7/12/2022), dini hari WIB, anak asuh Fernando Santos membungkam Timnas Swiss dengan skor 6-1. Pemain Portugal yang mencetak gol diantaranya, Goncalo Ramos (3 gol), Pepe, Raphael Guerreiro, dan Rafael Leao. Sementara satu gol Timnas Swiss dicetak oleh Manuel Akanji.

Penampilan Timnas Portugal terbilang sangat meyakinkan, terlihat dari awal laga mereka mendominasi jalannya pertandingan, meskipun tidak ada Ronaldo. Mantan penyerang Manchester United itu baru dimasukan ke lapangan menit-73, saat Portugal sudah unggul 5-1.

Ronaldo sempat mengancam gawang Timnas Swiss, lewat tendangan bebas, tapi masih bisa diblok oleh kiper Swiss, Sommer. Selain itu dia juga sempat mencetak gol, tapi hakim garis menyatakan offside.

Meskipun dalam pertandingan dia tidak mencetak gol ataupun assist, Ronaldo tetap dapat dukungan dari penggemar Timnas Portugal. Salah satunya dari sang istri, Georgina Rodriguez.

Lewat Instagram pribadi Georgina, Rabu, (7/12/2022). Dia terlihat menonton pertandingan secara langsung. Setelah pertandingan, Georgina kemudian curhat di Instagram soal Ronaldo yang dapat menit bermain sedikit.

"Selamat Portugal. Ketika 11 pemain menyanyikan lagu kebangsaan, semua perhatian tertuju kepadamu (Ronaldo). Sayang sekali tidak bisa menikmati pemain terbaik dunia beraksi selama 90 menit penuh. Para fans tak henti meneriakkan namamu," tulis Georgina.

Dia juga mendoakan agar setiap pemain dan pelatih bisa saling menyemangati.

"Saya harap Tuhan dan sahabatmu Fernando (pelatih Portugal) terus bisa bergandengan tangan dan membuat kami bergetar satu malam lagi," tutupnya.

Dengan kemenangan ini, Timnas Portugal akan melawan Maroko tanggal 10 Desember 2022.

Rekomendasi