Pria Asyik Nonton Sepak Bola, Penjualan Sex Toy Naik 32 Persen Sejak Piala Dunia 2022

| 08 Dec 2022 22:30
Pria Asyik Nonton Sepak Bola, Penjualan Sex Toy Naik 32 Persen Sejak Piala Dunia 2022
Ilustrasi sex toy. (Unsplash/Womanizer Toys)

ERA.id - Demam menonton Piala Dunia 2022 ramai dilakukan oleh sebagian besar pria di seluruh negara, mengingat gelaran tersebut dilakukan setiap empat tahun sekali. Akibat para pria yang sibuk menonton sepak bola, penjualan sex toys di Inggris meningkat.

Dilansir dari Sportbible, Kamis (8/12/2022) menurut data terbaru yang dirilis oleh GetFruityCo, angka menunjukkan bahwa penjualan vibrator dan dildo melonjak hingga 32 persen.

Liverpool jadi kota paling banyak memesan sex toy, dibanding daerah lain di Inggris. Di tempat kedua adalah London, diikuti oleh Bath, Brighton, Nottingham. Sementara Manchester, Leeds, Newcastle, Bristol, dan Norwich berada di urutan ke-10 besar.

Menurut Adam Wright dari GetFruityCo, kenaikan minat akan sex toy akibat para pria yang sibuk menghabiskan waktu malamnya dengan menonton Piala Dunia. Alhasil, intensitas berhubungan semakin jarang.

"Dengan Piala Dunia yang terdiri dari lebih dari 60 pertandingan, banyak pria akan fokus pada sepak bola daripada istri atau pasangan mereka," ucap Adam

"Benar-benar tidak akan ada banyak jeda pertandingan, beberapa match dimulai saat malam hari. Jadi, mungkin wanita akan menghabiskan lebih banyak waktu sendiri daripada biasanya, kecuali mereka juga penggemar sepak bola," tambahnya.

Dia juga melihat Piala Dunia jadi faktor utama lonjakan minat sex toy.

"Peningkatan penjualan cukup signifikan. Secara umum, penjualan sepanjang tahun ini stabil, tetapi akhir-akhir ini (semenjak Piala Dunia) terjadi lonjakan tajam ke atas," tuturnya.

Adam justru menyayangkan, karena Piala Dunia yang berjalan satu bulan lebih, harus mengorbankan intensitas berhubungan.

"Peningkatan setelah pertandingan Timnas Inggris juga menarik. Mungkin wanita menyadari bahwa Inggris akan memainkan lebih dari tiga pertandingan. Bagus untuk negara, pemain, dan penggemar. Namun tidak begitu bagus untuk menjaga api gairah tetap membara di kamar tidur," tutupnya.

Rekomendasi