Rashford Kedapatan Beri Semangat Kepada Mbappe, Apakah Jadi Pertanda Kepindahannya ke PSG?

| 12 Dec 2022 22:00
Rashford Kedapatan Beri Semangat Kepada Mbappe, Apakah Jadi Pertanda Kepindahannya ke PSG?
Marcus Rashford dan Kylian Mbappe (Twitter/@ESPNUK)

ERA.id - Penyerang Timnas Inggris, Marcus Rashford, curhat di Instagram soal kekecewaanya yang gagal melaju di Piala Dunia 2022. Netizen justru lebih fokus di kolom komentar soal hubungan Rashford dengan Kylian Mbappe yang dinilai akrab.

Lewat Instagram pribadi, Senin, (12/12/2022). Setelah kekalahan Timnas Inggris dari Timnas Prancis yang digelar, Minggu, (11/12/2022). Rashford mengatakan, beberapa hari terakhir, emosi yang dia alami sempat tidak terkontrol. Menurutnya, The Three Lions telah berjuang semaksimal mungkin, tetapi mereka sangat kecewa dengan hasil yang didapat.

Penyerang Manchester United itu juga berterima kasih kepada para fans yang telah mendukung para pemain.

"Saya akan membuat janji bahwa kami akan datang lagi! Terima kasih atas dukungan tanpa syarat yang kami terima sepanjang turnamen, itu tidak luput dari perhatian," tulis Rashford.

Di kolom komentar, Kylian Mbappe selaku penyerang dari Timnas Prancis dan Paris Saint Germain (PSG), memberikan komentar tanda hati. Rashford kemudian membalas dengan memberikan dukungan kepada Mbappe dan Timnas Prancis.

"Semoga beruntung dengan sisa turnamen kawanku! Hancurkan mereka raja," jawab Rashford.

Kedekatan Rashford dengan Mbappe jadi bahan perbincangan. Pasalnya Brandon Williams yang merupakan rekan di Manchester United, komentarnya tidak digubris.

Dilansir dari sportbible, para penggemar menduga, hubungan Mbappe dengan Rashford jadi salah satu pertanda kepindahannya ke PSG musim depan. Hal ini diperkuat dengan Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi, telah mengkonfirmasi bahwa negosiasi telah dilakukan dengan agen Rashford mengenai perpindahan ke liga Prancis.

Melihat itu, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, berkomentar soal rumor perpindahan Rashford ke PSG.

"Dia harus membuat keputusannya sendiri. Kami hanya bisa menunjukkan kepadanya bahwa Manchester United adalah klub terbaik," ucap Ten Hag.

Rekomendasi