Girang Menang Lawan Maroko, Postingan Foto Kylian Mbappe Pelukan dengan Achraf Hakimi Bikin Natizen Salfok: Apa Itu yang Menonjol?

| 16 Dec 2022 19:30
Girang Menang Lawan Maroko, Postingan Foto Kylian Mbappe Pelukan dengan Achraf Hakimi Bikin Natizen Salfok: Apa Itu yang Menonjol?
Mbappe dan Hakimi. (Twitter/@IFyou_611)

ERA.ID -

Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe, tak bisa membendung rasa bahagianya kala berhasil membawa timnya menang 2-0 atas Maroko, di semi final Piala Dunia, Kamis (15/12/2022).

Namun, di balik kegembiraan itu ia tetap menunjukkan rasa sportifitas. Mpappe berusaha menghibur dengan memeluk rekan satu timnya di Paris Saint German (PSG), yang bermain untuk timnas Maroko, Achraf Hakimi.

Momen itu kemudian ia unggah di akun Instagram. Foto haru antara Mbappe dengan Hakimi yang saling berpelukan, langsung tersebar mendapat reaksi dari netizen.

Sayang, beberapa netizen justru lebih fokus pada sesuatu yang 'menonjol' di balik celana Mbappe. Para penggemar mencoba untuk berpikir positif, bahwa hal itu terjadi akibat rangsangan dari Mbappe yang terlalu bersemangat bisa meraih final di Piala Dunia 2022.

Penyerang muda asal Prancis itu juga memposting ulang foto tersebut di Instagram.

"BACK TO BACK (kembali lagi) di FINAL PIALA DUNIA. Jangan sedih kawan, semua orang bangga dengan apa yang kamu lakukan, kamu membuat sejarah. @achrafhakimi," tulis Mbappe.

Bukannya jadi terharu, justru netizen menjadikan foto tersebut bahan ledekan di kolom komentar.

"Kalian semua tidak melihat apa yang saya lihat," tulis netizen.

"Ada tonjolan di celana pendek putih Anda. Terbukti bahwa kemenangan membuat Anda terangsang sekaligus bersemangat dalam beberapa hal," tambah salah satu netizen.

Rekomendasi