Kegirangan Menang Piala Dunia, Lionel Messi Nyaris Kesetrum Saat Pawai di Atas Bus Terbuka

| 20 Dec 2022 19:00
Kegirangan Menang Piala Dunia, Lionel Messi Nyaris Kesetrum Saat Pawai di Atas Bus Terbuka
Lionel Messi. (Twitter/@idextratime)

ERA.id - Masyarakat Argentina merayakan pesat besar-besaran menyambut kepulangan Lionel Messi dan kawan-kawan yang membawa trofi juara Piala Dunia 2022. Momen menegangkan terjadi saat kepala Messi hampir mengenai kabel tiang listrik ketika ia berada di bus terbuka.

Dilansir dari Sportbible, pesawat yang berisikan pemain dan staff timnas Argentina mendarat Selasa (20/12/2022) dini hari di bandara internasional Ezeiza, Argentina. Meskipun pagi-pagi buta, lebih dari 180.000 orang berada di sekitar bandara menyambut kedatangan sang juara Piala Dunia 2022.

Setelah menyambut para fans yang membanjiri jalanan, pemain Argentina kemudian menaiki bus beratap terbuka, disusul dengan pawai mengitari jalanan Buenos Aires.

Lautaro Martinez terlihat memainkan drum, sementara Enzo Fernandez memainkan alat musik shaker, sambil bernyanyi lagu kemenangan mereka.

Lionel Messi yang duduk di bagian atas belakang bus tampak sangat menikmati euforia masyarakat Argentina. Ia juga terlihat memegang trofi Piala Dunia. Tidak hanya itu, De Paul dan Angel Di Maria tampak menemani Messi yang duduk di sebelahnya.

Namun kegembiraan Messi Cs berubah menjadi sangat menegangkan. Di mana kepala Messi hampir mengenai kabel listrik di jalan. Beruntung Messi sigap dengan menundukkan kepalanya sehingga insiden mengerikan tidak terjadi.

Kejadian tersebut, sempat membuat jantung para penggemar berdebar-debar.

"Mereka berhasil selamat dari seluruh gelaran Piala Dunia. Namun hampir mati oleh kabel di atas kepala," ucap @FootballSense2.

"Kabel tersebut hampir membuat mati Messi, sebelum dia merayakan pesta juara Piala Dunia," ucap @Zayn_Daniel10.

Rekomendasi