Pamer Foto Tidur Bareng Trofi Piala Dunia, Piers Morgan Sebut Lionel Messi Sombong

| 22 Dec 2022 08:00
Pamer Foto Tidur Bareng Trofi Piala Dunia, Piers Morgan Sebut Lionel Messi Sombong
Piers Morgan. (Instagram/piersmorgan)

ERA.id - Lionel Messi akhir-akhir ini cukup aktif mengunggah foto dan momen perayaan juara Piala Dunia 2022. Salah satu momen unik adalah memperlihatkan Lionel Messi yang memeluk tofi Piala Dunia layaknya guling. Melihat itu, salah satu jurnalis populer, Piers Morgan menyebut Messi adalah orang yang sombong.

Dilansir dari Sportbible, Piers Morgan memang dikenal sebagai penggemar berat dari Cristiano Ronaldo. Tak heran dia kerap kali menyindir perilaku lawan idolanya, Lionel Messi. Sindiran keras itu juga dilayangkan Morgan kala Argentina berhasil menjuarai Piala Dunia 2022.

Lewat cuitan di Twitter-nya, Piers Morgan membagikan tangkapan layar dari akun Instagram Messi yang dipenuhi dengan postingan trofi Piala Dunia 2022. Morgan menyebut sikap Messi itu terlihat sombong dengan terlalu banyak mengunggah foto soal Piala Dunia.

"Ok Lionel, kami paham, kamu memenangkan Piala Dunia. Kamu sedikit sombong dengan pencapaian sekarang" tulis sinis Piers Morgan di Twitter.

Sayangnya beberapa netizen menilai sikap Piers Morgan justru dinilai tidak adil. Hal ini mengingat Morgan sebagai penggemar berat Cristiano Ronaldo.

"Oke, Piers.. kami mengerti, Anda melakukan wawancara dengan Ronaldo. Anda sedikit cemburu sekarang," tulis salah satu netizen.

"Terus menangis dan sayang sekali Ronaldo tidak bisa menyombongkan hal itu," sindir netizen.

Selain itu, 4 juta penggemar Argentina yang mengikuti pawai juga jadi sasaran empuk sindirian dari Piers Morgan. Dia membandingkan 4 juta penggemar dengan populasi Argentina secara keseluruhan.

"Jadi? Populasi kota ini 15 juta sampai 11 juta orang. Mereka terbukti tetap tinggal di dalam rumah sama seperti saya, mereka mengira Maradona masih GOAT (Greatest of All Time) Argentina?" tambahnya.

Rekomendasi