Ngambek Diusir Dari Timnas Prancis, Karim Benzema Ketahuan Unfollow Semua Rekan Tim

| 23 Dec 2022 22:25
Ngambek Diusir Dari Timnas Prancis, Karim Benzema Ketahuan Unfollow Semua Rekan Tim
Karim Benzema. (Twitter/@FIFAWorldCup)

ERA.id - Karim Benzema kedapatan unfollow para rekan timnya di timnas Prancis usai gagal membela di Piala Dunia 2022. Benzema terlihat hanya menyisakan lima orang saja di daftar 'teman' di Instagram-nya. Aksi ini dilakukan Benzema pasca diusir secara halus oleh pihak manajemen.

Sebelumnya, pemenang Ballon d'Or 2022 itu diperkirakan akan memimpin barisan Les Bleus di Piala Dunia Qatar untuk meraih trofi ketiga Timnas Prancis. Sayang, Benzema harus mengalami cedera tepat sebelum turnamen dimulai. Dia kemudian dikeluarkan dari skuad dan dikirim pulang.

Melihat kondisi Benzema yang kian membaik, menjelang babak final yang mempertemukan timnas Prancis dengan Argentina, dia diminta langsung oleh presiden Prancis, Emmanuel Macron untuk bergabung. Ia bahkan diizinkan untuk menggunakan jet pribadi Macron untuk ikut bertanding di babak final.

Sayangnya tawaran itu ditolak oleh Benzema sehingga menyebabkan Prancis kalah 4-2 dalam adu penalti setelah bermain imbang 3-3. Kabarnya, Benzema berselisih dengan sang pealtih, Didier Deschamps. Penyerang Real Madrid itu juga tampak tidak akur dengan rekan senegaranya.

Dilansir dari Sportbible, Benzema diketahui telah meng-unfollow sebagian besar rekan di timnas Prancis. Dia hanya menyisakan 5 orang saja yaitu, Eduardo Camavinga, Aurelien Tchouameni, Raphael Varane, Kylian Mbappe, dan Marcus Thuram.

Benzema terlihat sampai saat ini masih saling follow dengan mantan manajernya Zinedine Zidane. Zidane diyakini berada dalam posisi menggantikan Deschamps untuk menangani skuad Prancis. Belum lama ini, lewat Instagram pribadi Benzema, dia mengumumkan pensiun dari timnas Prancis akibat permasalahan dengan sang pelatih.

"Saya telah berusaha dengan keras dan membuat banyak kesalahan untuk bisa berada di tempat saya saat ini. Saya bangga karena saya sudah menuliskan kisaha saya sendiri dan kisah itu telah berakhir," tulis mantan striket Lyon.

Rekomendasi