Bukan Kembali Latihan Pasca Cedera, Paul Pogba Malah Asik Liburan Sambil Main Ski

| 27 Dec 2022 16:50
Bukan Kembali Latihan Pasca Cedera, Paul Pogba Malah Asik Liburan Sambil Main Ski
Paul Pogba. (Instagram/paulpogba)

ERA.id - Paul Pogba digadang-gadang akan tampil dengan performa maksimal di klub Serie A, Juventus usai pulih dari cedera. Namun bukan itu yang tampak. Pogba justru mengunggah momen sedang liburan sambil bermain ski, foto tersebut langsung jadi sorotan para penggemar sepak bola.

Paul Pogba bergabung dengan Juventus bulan Juni lalu, setelah dilepas gratis oleh Manchester United. Kepindahan Pogba dinilai karena penampilan yang sudah menurun, perilaku yang buruk, dan rentan cedera. Setelah kepergiannya, Manchester United diperkuat dengan Christian Eriksen dan Casemiro yang menggantikan posisi Pogba.

Sayang Juventus juga jadi korban kedua dari Pogba. Terbukti hingga kini dia belum juga bermain semenit pun untuk klub Nyonya Tua karena cedera paha. Para penggemar mulai curgia dan khawatir, melihat Pogba yang dinilai merugikan pihak klub karena gaji yang tinggi, tapi tidak pernah dimainkan.

Selain itu, lewat Instagram pribadi, Selasa, (27/12/2022). Penggemar dibuat semakin kesal ketika melihat foto Pogba sedang berlibur. Alih-alih berlatih untuk meningkatkan performanya di lapangan, Pogba justru tampil dengan setelan jaket khas musim dingin. Dia terlihat bermain ski dengan raut wajah senang.

Foto tersebut mengundang netizen ikut menghujat Pogba di kolom komentar.

"Pogba aku mencintaimu. Tetapi apakah dengan bermain ski bisa membuatmu sembuh dari cedera?," tanya satir @leo.tedo.

"Saya setuju dengan Anda. Dia (Pogba) tidak terlihat berlatih sejak Agustus. Dia praktis merasakan uang saja, tanpa melakukan apa pun dan tidak berkomitmen untuk bermain sepak bola," balas @alessandropieri6.

Rekomendasi