Sebelum Meninggal, Atlet David Jacobs Alami Luka di Kepala Saat Ditemukan di Pinggir Rel

| 28 Apr 2023 19:13
Sebelum Meninggal, Atlet David Jacobs Alami Luka di Kepala Saat Ditemukan di Pinggir Rel
Atlet David Jacobs meninggal dunia. (Antara)

ERA.id - Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Komarudin mengungkapkan atlet para tenis meja, Dian David Michael Jacobs mengalami luka di kepala saat ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api.

"Sementara yang ditemukan dari visum luar, yang ditemukan di tubuh korban hanya luka di bagian kepala," kata Komarudin kepada wartawan, Jumat (28/4/2023).

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian David Jacobs dan menunggu hasil autopsi atlet para tenis meja ini. Saat ditemukan, barang-barang David Jacobs tidak ada yang hilang.

"Betul (ditemukan dengan luka di belakang kepala), posisi korban terlentang berada di pinggir rel, dan lintasan itu bukan lintasan aktivitas masyarakat umum, hanya lintasan kereta api. Dan barang-barang yang ada pada korban semuanya lengkap," ucapnya.

Sebelumnya, KAI Daop 1 Jakarta membenarkan petugasnya menemukan atlet David Jacobs dalam posisi tergeletak di pinggir jalur rel jalur KA antara Gambir - Juanda KM 4+700 pada Kamis (27/4) sekira pukul 21.22 WIB.

"Adapun identitas korban bernama Dian David Michael Jacobs, pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri," kata Kahumas Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa dalam keterangannya, hari ini.

Petugas stasiun langsung mengevakuasi dan membawa Jacobs ke Rumah Sakit Husada, Jakarta Pusat. Namun, atlet ini dinyatakan meninggal dunia saat diberi pertolongan.

"Selanjutnya menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dini hari pagi sekitar pukul 03.30 WIB," ucapnya.

Rekomendasi