Tiket MotoGP Mandalika Dijual Mulai 17 Juli, Ini Daftar Harganya

| 13 Jul 2023 18:35
Tiket MotoGP Mandalika Dijual Mulai 17 Juli, Ini Daftar Harganya
Balapan MotoGP. (Antara)

ERA.id - Tiket dari dua kompetisi balap MotoGP putaran ke-15 dan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri keempat yang akan digelar di Sirkuit Internasional Mandalika tahun ini, dapat dibeli oleh penggemar mulai dari 17 Juli.

“Penugasan kepada MGPA di bawah naungan dan pengawasan ITDC dan InJourney sebagai penyelenggara event ARRC dan juga MotoGP merupakan suatu kebanggaan sekaligus sebuah tanggung jawab besar yang akan dilakukan semaksimal mungkin sehingga dapat berjalan dengan sukses,” kata Direktur Utama Injourney Dony Oskaria dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (13/7/2023).

Untuk kompetisi balap ARRC 2023 Mandalika, terdapat beberapa kategori tiket yang tersedia. Tiket kategori festival dengan harga Rp75 ribu, Premium Grandstand A dan B Rp100 ribu, Deluxe Class Rp2 juta, dan Premiere Class Rp2,5 juta.

Sementara itu, tiket untuk MotoGP 2023 Mandalika juga memiliki beberapa kategori tiket yaitu General Admission, Regular Grandstand, Premium Grandstand, Premiere Class, dan Deluxe Class.

Tiket Weekend Pass (Jumat, Sabtu, Minggu) dimulai dengan harga Rp700 ribu hingga Rp2,3 juta. Lalu Daily Pass (Sabtu) dengan harga Rp250 ribu hingga Rp1 juta, Daily Pass (Minggu) dengan harga Rp500 ribu - Rp1,5 juta. Untuk tiket Premiere Class dibanderol dengan harga Rp20 juta, sementara Deluxe Class dihargai sebesar Rp 15 juta.

Tiket untuk ARRC dan MotoGP 2023 Mandalika dapat dibeli melalui laman resmi https://www.themandalikagp.com atau melalui platform pembelian digital lainnya yaitu MyPertamina, LivinbyMandiri, Tiketapasaja.com, Tiket.com, Mytours, Bookmyshow, Platinum Group.

Sementara itu, ARRC sendiri merupakan ajang balap motor sport di level Asia Pasifik yang hampir 20 persen total pebalapnya adalah pebalap Indonesia. Sementara, MotoGP sudah dua kali bergulir di sirkuit yang terletak di Praya, Lombok Tengah tersebut.

“Event balap motor internasional ini menjadi wadah memperkenalkan keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakat Lombok Tengah, NTB, serta sebagai magnet bagi investor lokal maupun internasional untuk berinvestasi di kawasan The Mandalika,” kata Dony.

“Kami berharap melalui pertemuan ini dapat berbagi semangat dan kegembiraan yang datang bersama dengan kompetisi balap motor internasional yang spektakuler ini. Mari kita nantikan dan dukung bersama pertarungan luar biasa para pembalap di lintasan Pertamina Mandalika International Circuit,” imbuhnya. (Ant)

Rekomendasi