Gandeng Luna Maya hingga Dion Wiyoko, Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga Akhir Tahun

| 10 Dec 2023 14:00
Gandeng Luna Maya hingga Dion Wiyoko, Raffi Ahmad Kembali Gelar Pesta Olahraga Akhir Tahun
Sport Party (Dok: Istimewa)

ERA.id - RANS Sportainment kembali menggelar ajang olahraga setelah sukses menggelar berbagai perlombaan yang melibatkan selebriti. Kali ini, Raffi Ahmad menggelar Sport Party: Clash of Celebrity dengan menggandeng Luna Maya hingga Dion Wiyoko.

Ajang pesta olahraga itu akan digelar pada 23 Desember 2023 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Raffi mengatakan ajang olahraga ini akan menjadi penutup tahun 2023.

“Ini event terakhir di tahun 2023 sebelum Natal dan Tahun Baru, sport party yang lebih seru," kata Raffi Ahmad ditemui di kantor RANS Entertainment beberapa waktu lalu.

Dalam gelaran Sport Party: Clash of Celebrity, Raffi akan membagi dua tim yang terdiri dari tim biru dan merah. Raffi sendiri akan menjadi kapten tim biru bersama anggota lainnya yaitu Yura Yunita, Nagita Slavina, Desta, dan juga Dikta.

Sementara untuk tim merah akan dipimpin oleh Dion Wiyoko, dengan anggota lainnya Luna Maya, Tanta Ginting Rezky Aditya, serta Gege Elisa. 

Dalam event ini, RANS Sportainment akan membagi pertandingan ke dalam lima kategori berbeda, yaitu tunggal putri, tunggal putra, ganda putri, ganda putra dan ganda campuran.

Dari lima kategori tersebut, tim yang akan menjadi pemenang ialah yang mendapatkan poin terbanyak yang jumlahnya diakumulasikan.

“Mudah-mudahan tahun depan lebih bergairah lagi acara olahraga,” pungkas Raffi.

Rekomendasi