Tetap Berjuang, Kisah Nada Hafez dan Yaylagul Ramazanova Berlaga di Olimpiade 2024 dalam Kondisi Hamil

| 06 Aug 2024 13:41
Tetap Berjuang, Kisah Nada Hafez dan Yaylagul Ramazanova Berlaga di Olimpiade 2024 dalam Kondisi Hamil
Atlet anggar asal Mesir, Nada Hafez, dan atlet panahan asal Azebaijan, Yaylagul Ramazanova (Kolase foto Instagram)

ERA.id - Dua atlet berlaga di Olimpiade Paris 2024 dalam keadaan hamil. Mereka adalah atlet anggar Mesir, Nada Hafez, dan atlet panahan Azebaijan, Yaylagul Ramazanova.

Nada Hafez berhasil menampilkan permaian yang bagus di awal pertandingan, namun harus terhenti di babak 16 besar usai kalah dari perwakilan Korea Selatan. Meski demikian, ia mengaku bangga bisa bertanding di Olimpiade, terlebih dalam kondisi tengah mengandung.

“Apa yang Anda lihat dua pemain di arena, sebenarnya ada tiga pemain. Itu adalah saya, lawan saya, dan bayi saya yang belum lahir ke dunia, bayi kecil,” kata Nada Hafez di akun Instagramnya.

Atlet yang sudah tiga kali mengikuti Olimpiade ini mengungkap kehamilannya untuk memberi tahu perjuangan seorang perempuan dalam menyeimbangkan dua kehidupannya yang penting.

“Kehamilan itu sendiri sudah berat, tetapi harus berjuang untuk menjaga keseimbangan hidup dan olahraga adalah hal yang sangat berat, namun sepadan,” tambahnya.

Sementara itu, Yaylagul Ramazanova berkompetisi di Olimpiade 2024 dalam keadaan hamil 6 bulan. Ia berlaga dengan perut yang tampak sudah membesar di lapangan.

Ketika berlaga, Yaylagul Ramazanova mendapat dukungan meriah dari para penonton. Termasuk ketika ia harus gugur di babak 16 besar panahan wanita.

Rekomendasi