Kenalan dengan Michelle Waterson si Atlet MMA Terseksi di Dunia

| 20 Jul 2020 19:14
Kenalan dengan Michelle Waterson si Atlet MMA Terseksi di Dunia
Michelle Waterson (Foto: Instagram/@karatehottiemma)

ERA.id - Michelle Waterson sangat populer di atas ring Mixed Martial Arts (MMA). Wanita berambut cokelat ini dijuluki sebagai atlet MMA terseksi di dunia.

Ia juga dijuluki sebagai "The Karate Hottie" oleh banyak warganet, terutama kaum adam. Michelle adalah seorang ibu, istri, dan pekerja profesional. Meski sudah jadi ibu dan istri, dirinya tak takut memamerkan bentuk tubuhnya.

Dikutip dari The World News pada Senin (20/7/2020), saat menjadi model di ESPN Body Issue pada 2017, wanita berusia 33 tahun ini membuat heboh  warganet ketika berpose telanjang. Salah satu superstar UFC ini rela tanpa mengenakan busana saat tampil dalam majalah tersebut.

Michelle Waterson (Foto: Instagram/@karatehottiemma)

"Saya suka nama panggilan Karate Hottie saya. Saya pikir itu menarik," kata Waterson kepada ESPN The Body Magazine Issue.

"Saya tidak keberatan mengatakan bahwa saya 'hot'. Jika kamu ingin meremehkan lawanmu (karena julukannya), pasti, silakan." lanjutnya.

Michelle Waterson (Foto: Instagram/@karatehottiemma)

Michelle memperlihatkan foto saat mengenakan masker demi memutus penyebaran COVID-19. 

Wanita asal Thailand ini menghabiskan masa-masa remajanya sebagai model bikini. Saat dirinya lulus SMA pada tahun 2004, dirinya sempat jadi model dan mengikuti sebuah kontes bikini.

Baru pada umur 10 tahun, dirinya tertarik mengikuti bela diri karate. Waterson berlatih beberapa latihan seni bela diri, seperti American Freestyle karate, Wushu, Muay Thai, Brazilian jiu-jitsu, tinju, dan gulat.

Hingga akhirnya, Waterson menikah dengan mantan juara tinju kondang, Joshoa Gomes pada 16 September 2010. 

Rekomendasi