Willian Pamit dari Chelsea

| 10 Aug 2020 07:55
Willian Pamit dari Chelsea
Willian (Football London)

ERA.id - Bek sayap Chelsea, Willian telah mengonfirmasi bahwa ia akan hengkang melalui sebuah surat yang ia tulis untuk para suporter The Blues.

Kontrak pemain Brasil berusia 32 tahun tersebut bersama dengan klub London itu akan habis pada akhir Agustus, meski klub telah menawarkan perpanjangan kontrak.

Willian dikabarkan akan bergabung dengan klub rival sekotanya, Arsenal.

Pemain berambut kribo itu telah mengonfirmasi bahwa ia tidak akan bertahan di Stamford Bridge dan berterima kasih kepada pendukung The Blues atas kasih sayang mereka selama berada di sana.

"Tujuh tahun yang indah. Pada Agustus 2013 ketika saya menerima tawaran dari Chelsea, saya yakin di sinilah saya harus bermain," tulis Willian seperti yang dilansir Sky Sports pada Senin (10/8/2020).

"Hari ini saya yakin itu adalah keputusan terbaik. Ada begitu banyak saat-saat bahagia, beberapa sedih, beberapa trofi dan pengalaman itu selalu sangat intens. Terima kasih yang tulus untuk kalian semua dan Tuhan memberkati kalian!" katanya

Willian bergabung dengan Chelsea dari Anzhi Makhachkala pada 2013 dan membuat 339 penampilan untuk tim Liga Premier itu. Ia berhasil menjuarai dua gelar Liga Premier dan memenangkan Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga.

Rekomendasi