Cerita Fajar Alfian Dapat Surat Wasiat untuk Nikahi Fan, Kok Bisa?

Tim Editor

Fajar Alfian (Instagram/@fajaralfian95)

ERA.id - Kesuksesan atlet muda dan berbakat, Fajar Alfian tak lepas dari dukungan para fan yang setia memberinya semangat. Begitu juga dengan maraknya haters yang sering memberinya cacian melalui kolom komentar. 

Berbagai komentar yang datang sedikit banyak membuat atlet 25 tahun itu merasa senang, bangga, hingga kesal saat saat menerima berbagai hujatan yang datang di kolom komentarnya. 

Apalagi saat tahu dirinya kalah dari pertandingan, netizen yang tak senang pun beramai-ramai memenuhi kolom komentarnya dengan cacian, hujatan, hingga kata-kata tak pantas. 

“Sering (dapat komentar jahat) apalagi pas awal-awal tuh pernah kalah tanding. Pada ngebully kaya ‘buang aja lah ngabis-ngabisin uang negara aja’. Kesel sih, siapa coba yang mau kalah?” kata Fajar Alfian lewat program Bisik di Instagram Eradotid, Kamis (13/8/2020). 

Menurutnya saat menerima komentar jahat itu dirinya tak terlalu mengambil pusing karena masih banyak fan yang mendukung dan memberinya semangat. Tetapi dia juga tak abai melihat komentar kritik yang membangun, yang menurutnya sangat baik dan masih bisa diterima. 

Atlet yang saat ini masih berada di asrama atau platnas ini juga menceritakan pengalaman tak terduganya bareng fan. Salah satunya pengalaman yang mengharuskan dirinya menikahi fan-nya sendiri. 

“Pernah ada yang kirim surat di dalam suratnya itu nyebutin kalau kakak (si pengirim surat) ngefan sama saya tapi udah meninggal. Terus si almarhum kakaknya ini minta saya buat jagain dan nikahin adiknya,” ungkap Fajar sambil mengingat-ingat kejadian itu. 

“Ya saya mengerti sih kenapa bisa sampai seperti itu. Cuma kan kalau harus sampai menikah saya enggak mau makasain hati saya sendiri,” lanjutnya. 

Meski demikian Fajar tetap menghargai setiap fan yang sudah mendukung dan memberikannya semangat hingga saat ini. Dia pun berencana untuk menggelar jumpa fan secara virtual lewat aplikasi zoom suatu saat nanti. 

Baginya hubungannya dengan para fan sangat berarti dan semua atlet membutuhkan itu, terutama di masa-masa pandemi seperti ini. Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih ke para fan yang sudah mendukungnya hingga saat ini. 

“Terima kasih sudah menjadi penggemar yang baik. Jangan bosan-bosan buat selalu dukung biar saya jadi lebih baik lagi,” tutupnya. 

 

Tag: bulutangkis

Bagikan :