Khabib Nurmagedov Marahi Wartawan karena Bertanya Soal Ini

Tim Editor

Khabib Nurmagedov/World News

ERA.id - Khabib Nurmagomedov marah dan mengecam seorang jurnalis, setelah ditanyai tentang dampak kehilangan ayahnya. Juara kelas ringan UFC itu bersikeras bahwa ia adalah 'manusia juga'.

Bintang yang tak pernah terkalahkan ini diketahui bertarung memperebutkan gelar dengan Gaethje tanpa ayahnya, Abdulmanap, di pojok ring, setelah ayahnya meninggal karena virus korona awal tahun ini.

Abdulmanap adalah tokoh kunci dalam kebangkitan Nurmagomedov ke puncak UFC, dan pertandingan bulan ini dengan Gaethje akan menjadi pertama kalinya dia bertanding tanpa dukungan ayahnya.

Bintang Dagestan ini kembali beraksi di Fight Island dan bertekad untuk memenuhi keinginan mendiang ayahnya agar dia menghadapi legenda UFC Georges St-Pierre sebelum pensiun dari olahraga tersebut.

Setelah ayahnya meninggal, muncul ada desas-desus tentang kemungkinan berubahnya penampilan Nurmagedov di atas ring. Meski begitu, Nurmagomedov telah mengungkapkan kekesalannya karena terus ditanyai tentang 'betapa sulitnya' kehilangan ayahnya dalam persiapan pertarungan.

"Saya tidak mengerti ketika orang bertanya kepada saya, 'seberapa sulit bagimu untuk berlatih tanpa ayahmu?"

"Tentu saja ini sulit, saya tidak mengerti mengapa kalian terus menanyakan hal ini kepada saya. Ini sangat sulit."

"Bagaimana menurutmu, apakah kamu punya ayah? (Wartawan: Ya). Jika sesuatu terjadi padanya, bagaimana menurut Anda, itu akan sulit atau mudah bagi Anda? Saya juga manusia, tentu itu sangat sulit."

Nurmagomedov sedang menghadapi tantangan terberatnya di Gaethje, yang terlihat dalam kondisi fenomenal ketika dia mengalahkan Tony Ferguson pada Mei untuk memenangkan gelar sementara.

Ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagedov dan Khabib

 

Juara kelas ringan ini tahu bahwa kemenangan atas The Highlight akan membawanya selangkah lebih dekat ke GSP, dan ia telah mengungkapkan bahwa ketua UFC Dana White mengisyaratkan bahwa ia memiliki 'sesuatu yang istimewa' untuk Dagestan jika ia mengalahkan Gaethje.

"Dana memberi tahu saya, setelah pertarungan ini, dia memiliki sesuatu yang istimewa untuk saya," ujar Nurmagomedov. "Tapi aku bilang padanya 'tolong simpan ini. Setelah pertarungan [ini], kita akan bicara."

"Dia bilang mereka punya hal besar setelah pertarungan ini untukku."

Tag: ufc

Bagikan: