Adu Gaya Sepedaan ala Luna Maya Vs Syahrini, Mana Paling Cetar?

| 05 Oct 2020 20:00
Adu Gaya Sepedaan ala Luna Maya Vs Syahrini, Mana Paling Cetar?
Syahrini dan Luna Maya (Foto: Instagram/@princesssyahrini, dan @lunamaya)

ERA.id - Saat ini bersepeda menjadi salah satu olahraga yang digandrungi banyak orang. Semenjak adanya pandemi COVID-19, mereka lebih memilih untuk bersepeda. Ini jadi pilihan favorit masyarakat dimasa pandemi.

Tak ketinggalan, selebriti juga ikut tren ini, seperti Luna Maya dan Syahrini. Dari akun Instagram keduanya, mereka bersepeda dengan memperlihatkan sepeda mewah dengan harga 'selangit'. Berikut adu gaya Luna Maya Vs Syahrini saat sepedaan.

1. Syahrini narsis manja

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Disalah satu foto Instagram-nya, Syahrini terlihat cetar dengan mengenakan inner warna ungu. Pelantun 'Sesuatu' ini mengkombinasikan pakaian dengan celana legging pink dan sneakers. Syahrini tampil sempurna dengan kacamata dan helm sebagai pelengkap aksesorisnya. Syahrini menggunakan sepeda vicorelli dengan corak putih-biru. Kabarnya, sepeda dengan merek yang dipakai seharga Rp17 hingga Rp34 jutaan.

2. Luna Maya menikmati gowes di Bali

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Luna Maya terlihat keren dengan perpaduan kaus putih dan celana hitam. Demi keselamatan, mantan kekasih Reino Barack ini memakai kacamata hitam dan sneakers hitam. Luna Maya menikmati udara saat sedang di tengah jembatan. Momen ini diabadikan saat pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini berlibur ke Bali. 

3. Syahrini naik sepeda dengan gaya cetar

Syahrini (Foto: Instagram/@princessyahrini)

Syahrini terlihat cetar membahana dengan gaya manjanya saat naik sepeda. Penyanyi berusia 38 tahun itu tersenyum manja dengan mengenakan outfit yang sama. Dengan meletakkan tangan di dagu, Syahrini bak model profesional. 

4. Luna Maya naik sepeda dengan semangat

Luna Maya (Foto: Instagram/@lunamaya)

Luna Maya terlihat lebih senang bersepeda dengan mengelilingi jalanan. Beda dengan Syahrini yang hanya bersepeda di dekat perumahan. Dengan semangat membara, Luna Maya tetap cantik dan keren saat bersepeda. Artis berusia 37 tahun itu mengenakan atasan merah dan celana pendek ketat hitam. Tak lupa, ia memakai helm biru dan sarung tangan hitam. Jadi lebih kece Syahrini atau Luna Maya saat bersepeda?

Rekomendasi